Parade Program Acara Indoor dan Outdoor memeriahkan POMA 2016

0
290
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Makassar, www.geoenergi.co.id – Sebagai wujud Dyandra Promosindo kepada masyarakat kota Anging Mammiri, Makassar, POMA 2016 dipastikan akan memikat dengan hadirnya berbagai rangkaian program acara dan kompetisi, yang bahkan tidak akan ditemukan di event Otomotif sejenis lainnya di Makassar. Mulai dari Program Pra-event sudah dilakukan sejak bulan April kemarin dimulai yakni dengan rangkaian Mobile Activation dengan partisipasi di Waterfront Auto Fest di anjungan pantai losari, sebuah ajang modifikasi yang melibatkan peserta nasional, kemudian dilanjutkan dengan program Ramadhan Mubarak, program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerjasama dengan Komunitas Sonic Speed Indonesia, kemudian berlanjut sampai ke beberapa daerah untuk melakukan berbagai kegiatan Branding Activity seperti Pra-event POMA 2016 menyambangi kota Sidrap dalam program bertajuk Nasdem Sidrap Sodeng Auto contest, ada pula program Nonton bareng F1 dukung Rio Haryanto bahkan partisipasi POMA 2016 tidak sampai disitu dan terus berlanjut ke ajang Black Auto Slalom di monumen Mandala dan rencananya menutup rangkaian pra-event POMA 2016, akan melakukan pawai keliling kota Makassar bersama BatMobile yang merupakan salah satu line up Movie Cars yang menjadi program andalan di Pameran otomotif Makassar tahun ini.

Pada saat pameran berlangsung nanti, beragam program di area Indoor siap memanjakan pengunjung, selain pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat dan berfoto langsung dengan mobil Batman yang akan di display di area pameran, tentu banyak program pendukung yang sayang dilewatkan seperti Photo Rally Competition yang menghadirkan Model International dari Rusia, Antomina Aroba.

Selain itu akan ada juga program Edukasi seperti POMA 2016 Edu Class sebuah program baru di POMA 2016 yang akan menghadirkan para pemerhati otomotif lokal dan nasional akan membagi ilmu dan tips yang berhubungan dengan otomotif mulai dari Safety Riding, tips sukses pengusaha otomotif dan masih banyak lagi. Program untuk anak seperti make over for kids dan Oto playground Hot wheels & RC juga tetap berlangsung di area pameran, tak lupa program Subsidi Helm Murah yang disiapkan untuk pengunjung dalam jumlah yang terbatas, ada juga promo Kaca Film Branded hanya dengan harga rp. 150,000,- untuk all area (hanya 3 unit/hari), dan promo gratis karpet dasar seharga Rp. 850,000,- setiap transaksi pembelian Jok Mobil. Di hari pertama pameran di area indoor akan di hibur oleh penampilan dari artis ibukota TERRY yang akrab dengan lagu-lagu melownya. Ajang pemilihan female presenter dan Awarding juga akan tetap memeriahkan ajang POMA 2016.

Adapun Rangkaian program outdoor Experience seperti : di area Off Road kembali akan disajikan rangkaian aktifitas yang menguji adrenalin seperti Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Jeep Contest, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race. Program pendukung lain yang menggabungkan Art, Entertainment dan Competition seperti seperti Air Brush, Bike Modification Contest, CAN Auto Battle (Sql/spl), Sexy Babes Carwash, sampai pada penampilan National Artist Performance di area outdoor yang akan menghadirkan duo dengan lagu-lagu indienya yaitu Endah N Reza. Tidak hanya menyuguhkan berbagai program acara menarik, POMA mendukung program edukasi, melalui program POMA EDU CLASS yang akan mengahdirkan para pembicara VIP dari kalangan Pejabat, para pemerhati dunia otomotif, seperti Bapak Rusdi Masse yang akan ikut membagi pengalaman bagaimana lahirnya sirkuit RMS di kabupaten Sidrap dan saat ini telah berhasil melahirkan beberapa kejuaraan nasional maupun Intenational, Program POMA EDU CLASS akan in line dengan program student visit. Disamping itu, POMA juga memberikan kesempatan kepada Dissable untuk berkunjung dan menikmati pameran, program Coorporate Social Responsibility (CSR) : Blood dan Book Donation serta medical check up juga disiapkan selama pameran berlangsung.

Untuk target, Dyandra Promosindo berharap dengan kondisi ekonomi yang sebenarnya masih cukup berat ini, transaksi pameran bisa paling tidak sama atau lebih 5% dari pencapaian tahun lalu yaitu senilai 300 Milliar, adapun untuk pengunjung dengan beragam gimmick yang di hadirkan oleh Dyandra diharapkan akan mampu menggaet sedikitnya 25-30 ribu pengunjung selama 5 (lima) hari pameran.(Pam)

LEAVE A REPLY