Prajawangsa City Usung Konsep Area Hijau

0
562
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Synthesis Development, salah satu pengembang properti di Indonesia mengenalkan superblok terbarunya. Prajawangsa City, superblok terbaru di area Jakarta Timur, yang terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4000 unit, mengusung ciri khas: Strategis, Seru, Semarak. Prajawangsa City, superblok yang memiliki luas area 7 hektar dengan akses yang mudah ke kawasan perkantoran di Jl. TB Simatupang dan kawasan industri sepanjang Tol Cijago ini terletak 1.8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) – TB Simatupang, 3.5 km dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3.8 km, dari Gerbang Tol Jagorawi, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Prajawangsa City dibangun dengan mengangkat semangat dan gaya muda yang dinamis dan kontemporer, dengan nafas modern serta impresi hangat. Namun gaya modernnya sebagai sebuah hunian tetap dapat mengakomodasi kenyamanan dan kehangatan fungsi apartemen sebagai sebuah rumah tinggal,” jelas Ary Juwono Interior Designer dan Pendiri A2J Design, di Kantor Pemasaran Prajawangsa City, Cijantung, Rabu (28/9/2016).

Dari segi fasilitas, superblok ini menghadirkan fasilitas yang lengkap dengan 2 konsep, Unique Thematic Park dan Unique Amenities. Unique Thematic Park terdiri dari area spice garden, herbal garden, tropical garden, area barbeque, 1 km jogging track, kids pool, thematic pool, fountain plaza. Unique Amenities melingkupi restoran, coffee shop, fitness center, sauna, access control, ATM Center, sistem keamanan 24 jam, juga lengkap dengan pusat perbelanjaan terbesar dan modern.

foto: Pam
foto: Pam

Keunikan lainnya, superblok ini akan dibangun dengan 50% area hijau sebagai taman dan tempat bermain anak-anak. Selain itu, superblok ini akan memenuhi kebutuhan pasar karena semakin meningkatnya potensi investasi di wilayah TB Simatupang.

Hunian dengan View Menarik untuk Pekerja di Kawasan TB Simatupang

Sementara itu, Mandrowo Sapto, Managing Director Prajawangsa City yang juga berbicara di acara perkenalan tersebut mengungkapkan, “Prajawangsa City menghadirkan pemandangan panorama Gunung Salak yang menawan, dan pemandangan hutan kota yang ada di area tidak jauh dari kawasan apartemen. Bagi yang suka dengan view taman dan kolam renang bisa memilih unit yang menghadap ke fasilitas.”

Ditambahkan Mandrowo pula, “Untuk lokasi, Prajawangsa City berada di Cijantung, kawasan penyanggah Jl. TB Simatupang yang berkembang pesat sebagai salah satu pusat bisnis di Jakarta. Tumbuhnya gedung perkantoran di Jl. TB Simatupang menjadikan kawasan ini menarik untuk pilihan bekerja dan bisnis. Kawasan perkantoran Jl. TB. Simatupang serta kawasan Industri jalan Raya Bogor merupakan titik penting di mana properti di kawasan tersebut akan semakin bernilai sebagai pemenuhan kebutuhan.” tambah Mandrowo

“Perkembangan yang terjadi di kawasan Jl. TB Simatupang memiliki pengaruh besar terhadap kawasan penyangga sekitarnya, salah satunya Cijantung, yang lokasinya dekat dengan kawasan Jl. TB Simatupang,” imbuhnya.

Mandrowo juga menyampaikan, menurutnya kawasan Jl. TB Simatupang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan kawasan bisnis lain di pusat kota Jakarta. “Keunggulan lainnya, kawasan Jl. TB Simatupang terletak jauh dari pusat pemerintahan. Karena itu, kawasan ini relatif aman dari aksi demonstrasi yang sering menggangu keamanan dan sering menimbulkan kemacetan. Untuk pribadi yang banyak beraktivitas dan bekerja di kawasan Jl. TB Simatupang, hunian superblok Prajawangsa City karya Synthesis Development, menjadi solusi untuk pilihan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap,” tambah Mandrowo.(Pam)

LEAVE A REPLY