PNS di Badung Diimbau Gunakan LPG Non Subsidi

0
221
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Bali, www.geoenergi.co.id – Pertamina bekerjasama dengan para pimpinan pemerintah daerah di wilayah kerja MOR V Jatim Balinus terus melakukan inisiatif dalam mendukung program Pemerintah agar subsidi di sector Energi khususnya subsidi bahan bakar rumah tangga LPG tepat sasaran.

Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah dengan memberikan sosialisasi dan himbauan penggunaan LPG Non Subsidi bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Badung yang dilakukan oleh oleh Bupati Kabupaten Badung I Nyoman Giri Prasta di lapangan olahraga Puspem Badung, Bali (14/10).

I Nyoman Giri Prasta saat penyampaian himbauan selepas acara senam pagi bersama mengatakan bahwa sudah kewajiban seorang Abdi Negara untuk mendukung program Pemerintah, apalagi jika program tersebut dapat mengurangi beban dana subsidi sehingga bisa digunakan untuk mempercepat pembangunan di Indonesia.

“LPG 3 Kg bersubsidi ditujukan untuk masyarakat yang berhak, yang kurang mampu, oleh karena itu kita sebagai PNS yang berpenghasilan cukup dan mampu, jangan menggunakan LPG 3 Kg bersubsidi yang memang bukan untuk kita,” tegas I Nyoman Giri Prasta.

Selain itu beliau menambahkan “saat ini bersama kita juga ada dari pihak Pertamina yang akan menjelaskan keunggulan produk LPG Non Subsidinya yaitu Bright Gas. Serta memfasilitasi jika ada diantara Bapak-Ibu yang ingin melakukan penukaran tabung dari LPG 3 Kg Bersubsidi ke Bright Gas,” ujar I Nyoman Giri Prasta.

Operational Area Manager Domestic Gas Pertamina MOR V Nyoman Sumarjaya menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan pemerintahan Kabupaten Badung yang telah bekerjasama dengan baik mengajak dan menghimbau penggunaan LPG Non subsidi ke jajaran PNS di Kabupaten Badung.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Badung dan seluruh jajarannya karena komitmen penggunaan LPG Non Subrisidi di kalangan PNS Kabupaten Badung. ini. Pertamina sangat menyambut baik peluang ini dan akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para PNS maupun masyarakat yang ingin menggunakan produk LPG Non Subsidi kami yaitu Bright Gas,” jelas Nyoman.

Lebih lanjut Nyoman menjelaskan Pertamina akan terus mempermudah konsumen dan masyarakat dalam mendapatkan LPG Non Subsidi Pertamina. Selain tersedia di 16 Agen dan 46 SPBU yang tersebar di Pulau Bali, LPG NPSO Pertamina jenis Bright Gas (Bright Gas 5.5 Kg & Bright Gas 12 Kg) dan LPG 12 Kg tabung biru juga tersedia di 221 Indomaret di Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

“Selain melakukan pembelian langsung melalui outlet-outlet tersebut diatas, khusus produk LPG Non Subsidi Pertamina juga hadir dengan keunggulan dan pelayanan pesan antar ke rumah melalui contact Pertamina 1500000. Layanan pesan antar ke rumah melalui no telp contact Pertamina 1 500 000. Selain itu saat ini Pertamina juga mempunyai Program promo tukar tabung 3 Kg bersubsidi dengan Bright Gas 5.5 Kg. Pertamina akan memfasilitasi dengan program penukaran 2 tabung LPG 3 Kg dengan 1 tabung LPG Bright Gas 5.5 Kg di Agen LPG dan juga melalui Contact Pertamina,” jelas Nyoman.

LEAVE A REPLY