PLN Sediakan Layanan Listrik Premium

0
791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto: pam

Pulau Seribu, www.geoenergi.co.id – Tanggapan positif dari pelanggan bisnis dan industri terhadap layanan Listrik Premium semakin meningkat. Hal itu seperti dikatakan General Manager PT PLN Distribusi Jakarta Raya, Syamsul Huda, kepada para wartawan termasuk pada www.geoenergi.co.id, seusai acara pemberian bantuan PLN Peduli di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Rabu (9/11/2016).

Menurut Huda, layanan listrik premium yang diluncurkan PLN mendapat sambutan baik dari kalangan pengusaha, baik pusat perbelanjaan, industri, retail, perkantoran, dan apartemen. Layanan listrik premium ini memberi jaminan keandalan pasokan listrik. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Artinya, para pelanggan ini merasa lebih diuntungkan dengan jaminan pasokan listrik yang tidak padam.

General Manager PT PLN Distribusi Jakarta Raya, Syamsul Huda (foto: Pam)
General Manager PT PLN Distribusi Jakarta Raya, Syamsul Huda (foto: Pam)

“Disamping lebih baik untuk penyuplaian elektrifikasi, pihak PLN juga menjamin tingkat keamanan untuk seluruh pelanggan lebih baik,” katanya.
Untuk saat ini, ada beberapa daerah yang sudah memakai layanan listrik premium ini, namun Huda tidak memerinci daerah mana saja yang telah menggunakannya. Dan, Huda juga menegaskan bahwa layanan premium tidak akan mengganggu pasokan listrik ke pelanggan reguler yang lain. Karena dari ketersediaan daya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dirasakan lebih dari cukup.

“Kalaupun terjadi pemadaman, hal itu disebabkan bukan karena minimnya daya, tetapi karena ada pemeliharaan jaringan atau karena gangguan teknis lain,” katanya. (pam)

LEAVE A REPLY