Elnusa Petrofin Umrohkan Supir Tangki Berprestasi

0
321
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – PT Elnusa Petrofin, anak usaha PT Elnusa Tbk memberikan penghargaan kepada beberapa karyawan berupa paket Umroh ke Tanah Suci di tahun 2016 ini. Penghargaan itu diberikan kepada 27 awak mobil tangki terbaik di tahun 2015 dari 3.315 supir Petrofin yang tersebar di 26 Propinsi di seluruh Indonesia. Penganugerahan penghargaan tersebut digelar di Ruang Udaya, Kantor Pusat PT Elnusa di Jakarta, Kamis (22/12). Acara tersebut dihadiri perwakilan awak supir, Direktur SDM dan IT Pertamina Dwi Haryoto, jajaran direksi Elnusa, dan sejumlah undangan lainnya.

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Hafid Mulyadi mengatakan, penghargaan tersebut sebagai langkah nyata yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. 

Foto: Pam
Foto: Pam

“Pemberian penghargaan ini merupakan upaya perusahaan dalam memberikan balas jasa atas hasil kerja pegawai, sehingga dapat mendorong pegawai bekerja lebih giat dan berpotensi.

Hafid menambahkan, pemberian penghargaan tersebut bertujuan agar karyawan lebih produktif sekaligus menguatkan loyalitas pekerja terhadap perusahaan. 

“Tentu saja selain memberikan penguatan terhadap nilai-nilai positif keagamaan di dalam perusahaan,” katanya.

Adapun kriteria awak supir berprestasi, sambung Hafid, dinilai dari aspek personalia, kinerja, keselamatan kerja, dan penilaian unit kerja. 

“Seperti absensi, jarak tempuh, serta penilaian dari atasan adalah beberapa kriteria yang dijadikan perusahaan untuk menentukan apakah awak supir layak mendapat penghargaan,” beber Hafid.

Perlu diketahui, PT Elnusa Petrofin bergerak di bidang jasa logistik dan distribusi migas , terutama jasa transportasi migas, jasa pengelolaan dan penjualan BBM industri, marine dan ritel, penjualan chemical dan jasa pengelolaan depo. Petrofin tercatat memberikan kontribusi sekitar 40 persen kepada PT Elnusa Tbk baik di top line maupun bottom line.

Elnusa Petrofin merupakan salah satu ujung tombak pertamina untuk menyalurkan bbm pso (public service obligation) ke penjuru Nusantara. (Pam)

LEAVE A REPLY