Prajawangsa Carnival Berhadiah Mobil

0
1057
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Synthesis Development dan Prajawangsa City merupakan proyek superblok yang akan dibangun di Cijantung Jakarta Timur. Untuk memanjakan konsumen Prajawangsa City mengadakan program acara Prajawangsa Carnival.

Prajawangsa Carnival adalah sebuah program undian berhadiah utama mobil Honda BRV dan penghargaan Synthesis Development kepada customer atau pembeli unit di Prajawangsa City. Program ini dijalankan sekitar 6 bulan dengan peserta yang mengikuti undian sekitar 4000 kupon hingga Januari 2017 ini.

20170121_134252

Dan, pada hari Sabtu, 21 Januari 2017 dilakukan puncak pengundian Prajawangsa Carnival. Penarikan undian sebuah mobil tersebut disaksikan beberapa pejabat berwenang. Salah satu konsumen yang beruntung dan berhak mendapatkan mobil adalah Edison Siahaan. Dia telah membeli sekitar 8 unit apartemen Prajawangsa City dengan bernahai tipe.

“Saya sungguh senang bia menjadi pemenang dan berhak membawa pulang mobilnya. Saya tidak menyangka bisa meraih hadiah utama di program Prajawangsa Carnival imi. Terima kasih Prajawangsa,” katanya setelah acara usai.(pam)

LEAVE A REPLY