Apexindo Raih Penghargaan dari Perusahaan Minyak

0
136
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Dalam kurun waktu tiga bulan sejak Desember 2016 hingga awal Februari 2017, PT Apexindo Pratama Duta Tbk mendapat 3 penghargaan atas kinerja rig-rignya yang baik dalam 3 kontrak.

Apexindo menerima sertifikat apresiasi dari Petronas Indonesia (PC North Madura II Ltd) untuk keberhasilan kinerja rig jack up Tasha di sumur BTE-1 dan proyek Kepodang sumur KEJT-C3 dan KEJT-C4 di perairan Madura.
Lalu dari PHE Randugunting untuk kinerja sangat baik yang ditunjukkan oleh Apexindo Rig 2 di proyek pengeboran RGT di daerah Rembang, Jawa Tengah. Serta dari Pertamina Geothermal Energi untuk keberhasilan pengeboran oleh Apexindo Rig 4 di sumur panas bumi di daerah Lahendong, Sulawesi Utara.

Dikatakan oleh Direktur Utama Apexindo Zainal Abidinsyah Siregar seperti dilansir di laman og-indonesia, penghargaan dan apresiasi dari klien tersebut merupakan buah dari kualitas jasa yang diberikan oleh Apexindo. “Di tengah lesunya industri migas saat ini, di mana jumlah aktifitas pemboran turun sangat signifikan, saya bangga melihat keberhasilan Perseroan dalam menerapkan standar yang tinggi secara konsisten,” kata Zainal, Senin (13/02).

Ditambahkan olehnya, kendati biaya sewa harian (day rate) rig-rig Apexindo berkurang hingga 40% atau bahkan lebih dalam beberapa tahun terakhir, perusahaannya tidak berkompromi terhadap kualitas kerja dan tetap memberikan kinerja yang terbaik. “Sesuai dengan slogan Perseroan ‘committed to excellence’,” tambahnya.

Untuk diketahui, Apexindo telah berpengalaman untuk kegiatan pengeboran di darat dan laut. Beberapa klien terkemuka Apexindo antara lain Total E&P Indonesie di Delta Mahakam dan VICO Indonesia di area Kalimantan Timur, di mana Perseroan telah mengoperasikan beberapa rig selama lebih dari 25 tahun di wilayah tersebut.(pam)

LEAVE A REPLY