We Share, We Care untuk Bengkel Berprestasi di Palembang

0
194
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Palembang, www.geoenergi.co.id – Dalam rangka terus membina hubungan bisnis yang baik kepada pada outlet / bengkel yang menjual pelumas Pertamina, PT Pertamina Lubricants adakan Gathering Outlet dengan tema “We Share, We Care” di Hotel Aston Palembang dan melibatkan lebih dari 35 outlet berprestasi di seluruh wilayah Palembang. Dalam kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II Palembang juga meluncurkan program CSR 2017 dengan program unggulan pemberian sarana pendidikan bagi anak-anak mekanik serta program asuransi mekanik.

“Kami memberikan sebuah sertifikat apresiasi dan penghargaan berupa GOLD ACCOUNT Certificate untuk 35 outlet terpilih dengan kinerja sangat baik di tahun 2016. Dengan melihat semakin tingginya kompetisi bisnis pelumas kendaraan di Wilayah Sumsel, kami bersyukur produk Pelumas Pertamina tetap menjadi primadona dan pilihan utama masyarakat Sumsel untuk kendaraan pribadi mereka. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada outlet – outlet penjualan Pelumas Pertamina sebagai mitra bisnis kami,’ ujar Sinung Wikantoro, Sales Region Manager PT. Pertamina Lubricants Sales Region II.

Pada kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Program Corporate Social Responsibility untuk tahun 2017 berupa pemberian sarana pendidikan untuk anak-anak mekanik bengkel terpilihtersebut sebanyak 200 anak mekanik.

PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan, “Kami sangat bangga dengan kinerja, kerja keras serta prestasi yang telah ditoreh oleh rekan-rekan mekanik di outlet. Oleh sebab itu, motivasi dan semangat ini ingin kami tanamkan juga kepada anak-anak mereka, agar mereka juga dapat berprestasi dalam pendidikan agar kelak dapat tumbuh menjadi generasipenerus bangsa yang produktif dan inovatif.”

Dalam rangkaian program CSR 2017 wilayah Palembang, PT Pertamina Lubricants juga akan mulai menjalankan Program Asuransi Mekanik berupa pemberian asuransi selama satu tahun kepada lebih dari 200 mekanik terpilih yang tersebar di Wilayah Sumbagsel selama tahun 2017.

Andria melanjutkan, “Pembinaan mekanik merupakan salah satu darah dari pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan merupakan salah satu kunci dari kesuksesan yang telah di raih oleh Pertamina Lubricants. Semoga program-program serupa dapat dilakukan di wilayah lainnya di Indonesia”

Pertamina Lubricants mengharapkan bahwa keselamatan kerja dapat diprioritaskan, dan menjadi kunci juga cerminan mekanik yang baik dan handal pada bidangnya. Ini juga merupakan program yang dapat memberikan motivasi para outlet untuk terus memberikan kinerja dan performayang baik di tahun-tahun yang akan datang.(Pam)

LEAVE A REPLY