Gas Tabung 5,5 kg Dipasarkan di Batam

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto: ist

Batam, www.geoenergi.co.id – Pertamina secara resmi meluncurkan varian produk baru Bright Gas ukuran 5,5 kg di kota Batam. Produk ini merupakan inovasi terbaru dengan keunggulan lebih di sisi keamanan, dan kemasan yang lebih menarik.

Peluncuran Bright Gas 5,5 kg tersebut berlangsung di Kepri Mall, Batam , Sabtu (18/3/2017). Peluncuran langsung dihadiri General Manager Pertamina Marketing Operation (MOR) I Sumatera Bagian Utara, Eldi Hendry dan Asisten Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Raja Ariza dan Walikota Batam Muhammad Rudi.

Eldi menyatakan, Bright Gas 5,5 kg merupakan produk inovasi elpiji non subsidi Pertamina yang memiliki katup pengaman ganda (double spindle) sehingga 2 kali lebih aman. Fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi hologram dan optical colour switch.

“Selain itu, dengan menggunakan design yang menarik dan berwarna pink, Pertamina mencoba mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya ibu rumah tangga,” kata Eldi.

Pada tahap awal penjualan Bright Gas 5,5 kg yang disalurkan ke pasar sebanyak 6 ribu tabung. Pertamina sudah menyiapkan 25 ribu tabung Bright Gas 5,5 kg untuk kota Batam.

Penjualan dilakukan melalui sepuluh agen dan 300 outlet. Setelah kota Batam, Pertamina akan mengembangkan pasar Bright Gas 5,5 kg dalam waktu 3 bulan kedepan di kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan.

Disebutkan Eldi, jika respons pasar tinggi di Batam, maka pasokan akan terus ditambah. “Diharapkan dengan peluncuran dan penyaluran produk elpiji Bright Gas 5,5 kg ini, akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk elpiji yang berkualitas, sehingga kebutuhan masyarakat akan menjadi lebih praktis dan efisien terlebih dengan layanan delivery di contact 1500000,” tukas Eldi.

Eldi didampingi Manager Domestic Gas MOR I, CD Sasongko dan Marketing Branch Manager Kepri Doni Indrawan mengunjungi booth pameran yang menawarkan kepada konsumen yang ingin mengetahui lebih detail tentang produk Bright Gas 5,5 kg. Pameran berlangsung selama 3 hari dari tanggal 18 Maret 2017 sampai dengan 20 Maret 2017.

Bright Gas 5,5 kg turut melengkapi varian produk LPG Non Subsidi yang sudah ada sebelumnya di Batam, seperti Bright Gas 12 kg, Tabung Biru LPG 12 kg, Tabung 50 kg.

Kehadiran Bright Gas 5,5 kg diharapkan dapat memberikan pilihan bagi konsumen yang mampu untuk menjadikan bahan bakar rumah tangga. (pw)

LEAVE A REPLY