Fun Aerobic Party Zumba & Program Free Parking di Mall@Bassura

0
259
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, geonergi.co.id – Dengan tema “ Mom and Kids Fiesta “, di bulan Maret & April Mall@Bassura menyelenggarakan berbagai acara menarik berhubungan dengan aneka lomba atau penampilan yang melibatkan Ibu dan Anak sekaligus peringatan Hari Kartini dan Hari Raya Paskah, seperti penampilan dari Sekolah Musik, Live Music, Aneka Lomba mulai dari Easter Coloring Competition , Tamiya , Bedah Buku dan Talk Show , Fashion Show.

“Yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung di akhir pekan ini yaitu Fun Aerobic Party Zumba dengan target 1000 peserta,” kata Eva Kristanti, Marketing Manager Mall@Bassura, Minggu, 30 April 2017 pada wartawan di Mall@Bassura Jakarta Timur.

Sementara itu Sania Willy memaparkan acara Fun Aerobic Party Zumba ini bekerja sama dengan Sanggar Senam Bunda Nia miliknya. Untuk menambah semarak ia pun mengundang beberapa komunitas senam di area Jakarta Timur dan sekitarnya.

Eva Kristanti (ki), Sania Willy (ka)
Eva Kristanti (ki), Sania Willy (ka)

“Acara diadakan di sepanjang East Lobby Mall@Bassura yang juga akan menghadirkan bintang tamu : Kiki Fatmala serta pelatih Zumba ternama: Junko. Tujuan acara ini selain untuk fun juga untuk mengajak masyarakat Jakarta khususbya masyarakat Jakarta Timur untuk hidup sehat dengan berolahraga rutin.” kata Nia.

Acara ini juga akan diramaikan dengan live music, games, door prize serta bazaar. Disamping acara-acara fun, Mall@Bassura juga menggelar berbagai promo bagi pengunjung setia Mall@Bassura di bulan April, seperti: Free Parking, dan Mall@Bassura Traktir Siang. Buat para pengunjung yang ingin mendapatkan Free Parking cukup dengan menukarkan struck belanja senilai Rp. 100.000,di Redemption Counter atau Customer Service untuk pembelanjaan dari hari Senin s/dJumat pukui 11:00 s/d 17:00 WIB dantidak berlaku untuk Hari Besar Nasional, sambung Eva.

Selain Program Reguler, “Kami juga mempunyai Program Belanja “Amazing Rewards“. Program belanja ini merupakan program belanja khusus pemegang kartu “S” Loyalty Card,” kata Eva.

Untuk mendapatkan kartu belanja ini sangat mudah, hanya dengan menukarkan struk belanja tenant-tenant yang ada di mall@Bassura senilai Rp 250.000,di Redemption Booth Mall@Bassura sambung Eva.

Dengan memiliki kartu “S”Loyalty card, setiap pengunjung Mall@Bassura berhak mendapatkan 1 point untuk pembelanjaan senilai Rp. 50.000,-. Point yang sudah diperoleh dapat ditukarkan dengan merchandise Mall@Bassura ( dengan jumlah tertentu ) dan sekaligus akan diundi pada tangga 03 Juni 2017 mendatang dengan hadiah : 1 unit Honda HRV, 1 unit Vespa, dan hadiah lainnya. Periode peukaran point belanja dari tanggal : 26 Mei 2016 s/d 20 Mei 2017, dan pada saat pengundian akan hadir bintang tamu: Raisa untuk menghibur pengunjung setia Mall@Bassura sekaligus memperingati ulang tahun pertama Mall@Bassura.

Untuk bulan Mei Juni 2017 mengusung tema “Amazing Celebration” Mall@Bassura merayakan ulang tahun pertamanya melalui acara pengundian Amazing Rewards yangjuga akan dirangkai dengan acara serta promo belanja menarik untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Liburan Sekolah, Ulang Tahun Kota DKI Jakarta serta Hari Raya ldul Fitri.

Untuk info lengkap mengenai acara dan program belanja kami, kunjungi Mall@Bassura yang terletak di Kawasan Apartemen Bassura City di Jalan Basuki Rahmat No. 1 A-Jakarta Timur. (Pam)

LEAVE A REPLY