Pertamax Motorsport Drag Bike Team Peroleh Hasil Luar Biasa

0
271

Kebumen, geoenergi.co.id – Pertamax Motorsport Drag Bike Team berhasil memperoleh hasil luar biasa pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 region dua putaran dua yang digelar di Sirkuit Sijago, Kebumen, Jawa Tengah pada Minggu (30/4) kemarin. Dragster Alvan Imas berhasil menjadi juara umum dengan total 60 poin sedangkan Dicky GA berada diposisi keempat dengan torehan 39 poin.
 
Seluruh jumlah poin yang berhasil dimiliki oleh para dragster, adalah hasil kalkulasi poin yang didapat dengan ke ikut sertaannya di kelas balap yang berbeda. Hasil dari kelas DB1 hingga DB4 dijumlahkan dan yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi ialah yang berhak keluar sebagai juara umum putaran kedua Kejurnas Dragbike 2017 region dua.
 
Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport kepada wartawan Senin (1/5) mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini rider Pertamax Dragbike Team menjadi juara umum putaran 2 (dua) Kejurnas Drag bike di Kebumen, saya yakin potensi mereka kedepannya akan jauh lebih baik pada kejuaran-kejuaran selanjutnya.”
 
Alvan Imas berhasil menjadi juara umum karena perolehan poin yang ia kumpulkan dari kelas DB1 hingga DB4 cukup konsisten, maka dari itu ia berhak menduduki podium pertama Drag Bike 2017, diikuti oleh Gerry Precil diposisi kedua dan Eza Wira A diposisi ketiga. “Alhamdulillah saya berhasil menjadi juara umum pada putaran kali ini. Persaingan balap dragbike 201 meter sangatlah ketat, apalagi banyak dragster senior yang ikut serta. Saya sangat senang, semoga putaran selanjutnya saya tetap konsisten dan tampil lebih baik” tutur dragster muda yang akrab dipanggil Alvan Cebonk.
 
Sedangkan Dicky GA yang juga rekan satu tim Alvan dibawah naungan Pertamax Motorsport Dragbike Team, berhasil menempati urutan keempat pada putaran kedua kejurnas Drabike 2017 region dua kali ini. Hasil itu berhasil ia peroleh setelah berhasil menjadi yg tercepat di kelas DB1 (Bebek 4T TU 130cc), ia berhasil menorehkan catatan waktu tercepat yaitu 08.071 detik yang juga dibuntuti oleh rekan satu timnya Alvan dengan selisi 0.15 detik saja. Dikarenakan Dicky GA hanya mengikuti kelas DB1, DB3, dan DB4 saja maka ia harus puas dengan raihan poin yang telah didapatkan kali ini. “Kedepannya saya akan berusaha lebih keras dan semoga diputaran selanjutnya saya dapat ikut serta pada semua kelas yang dilombakan pada kejurnas Dragbike”. ungkap Dicky GA.
 
Pertamax Motorsport Dragbike Team selanjutnya akan kembali bekerja keras dan mempersiapkan diri pada ajang Kejurnas Dragbike 2017 region 2 putaran 3 yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang. (Pam)

LEAVE A REPLY