SHELL LUNCURKAN PELUMAS MOTOR SKUTER BARU

0
63
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Shell Lubricants, salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 pada hari Selasa, (09/05). Peluncuran pelumas mesin skutik ini dilakukan oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia didampingi oleh Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia. Acara peluncuran yang diselenggarakan di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan ini dihadiri dan disaksikan oleh para pengendara motor termasuk anggota komunitas pengendara motor skutik wanita seperti Women on Wheel yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Mario Viarengo mengatakan, Peluncuran pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin khusus untuk motor skutik empat tak. Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi inovatif dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat berkerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik.

Edward Satrio menambahkan bahwa, pada peluncuran produk Shell Advance 4T AX5 scooter 10W-30 kali ini, Shell mengajak komunitas Women On Wheel dan memberikan berbagai tips mengenai safety riding kepada pengendara motor wanita/pemakai hijab karena jumlah pengendara motor (pemotor) wanita meningkat sejalan dengan peningkatan angka penjualan motor di Indonesia.

Menurut Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) jumlah pembelian motor oleh kaum wanita terus meningkat dari tahun ke tahun. Jika pada tahun 2010 jumlahnya hanya mencapai delapan persen, maka pada tahun 2015 lalu angkanya naik menjadi 15 persen dengan total penjualan mencapai lebih dari 6 juta unit. Dengan meningkatnya kebutuhan para wanita untuk mengendarai motor dari tahun ke tahun, kami yakin bahwa Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 bisa memenuhi kebutuhan para pemilik motor skutik, termasuk para pemotor wanita yang sekarang bergerak semakin dinamis dari satu lokasi ke lokasi lainnya dalam aktivitas sehari-hari.

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 terbuat dari bahan dasar pelumas mineral premium yang memiliki zat aktif antioksidan yang unik yaitu ACT, yang menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama. Pelumas motor ini juga dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat, membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi yang maksimal.

“Kami berharap dengan menggunakan Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, para pengendara motor skuter dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi, ujar Edward.

Menurut Murniyanti, pemotor wanita dari komunitas motor Women On Wheel. “Kenyamanan dan keselamatan berkendara dengan motor menjadi prioritas pemotor wanita, termasuk saya. Kami ingin motor selalu prima, lincah bergerak di tengah kemacetan dan tentu saja tarikan yang mudah. Itu sebabnya kami memerlukan pelumas motor yang bisa kami andalkan karena kami tidak paham urusan mesin. Kami tentu saja mengharapkan pelumas Shell Advance yang diluncurkan hari ini bisa memenuhi kebutuhan kami tersebut.” (Pam)

LEAVE A REPLY