Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Mobil Lubricants meluncurkan varian Mobil SuperBox, pelumas berperforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup. Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini. Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction) serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li mengatakan, “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami. Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet.”
Foto 1-1

Selain peluncuran Mobil SuperBox untuk kendaraan truk ringan, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza untuk memberikan nilai tambah bagi produk berkualitas yang kami tawarkan kepada pelanggan di Indonesia.

Promosi ini akan berlaku mulai tanggal 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persediaan masih ada. Untuk setiap pembelian empat liter produk Mobil; seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX; di bengkel-bengkel terdaftar, pelanggan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, yaitu: tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.

Mobil Lubricants dengan ini mengumumkan kerjasama strategisnya dengan GO-JEK, sebuah penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia. Mobil Lubricants juga menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk berperforma tinggi ini.

“Bagi GO-JEK, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama kami. Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara. Oleh karena itu, kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia.

Selain itu, Mobil Lubricants juga merupakan salah satu sponsor utama Bali United Football Club (BUFC). Beberapa pemain terkenal besutan BUFC seperti Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni turut berpartisipasi menjadi bagian dari acara peluncuran Mobil Vaganza hari ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami dengan memberikan kesempatan para pemenang program promosi Mobil Vaganza untuk menyaksikan pertandingan kami secara langsung. Kami juga sangat senang melihat Mobil Lubricants menunjukkan komitmennya terhadap pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami juga ingin mendorong para fans kami di seluruh penjuru Indonesia untuk mendukung mitra kami, Mobil Lubricants, dengan menggunakan produk mereka,” jelas Irfan Bachdim, pemain Bali United Football Club. (Pam)

LEAVE A REPLY