Pertamina Hadir di GIIAS 2017

0
100

Jakarta,geoenergi.co.id – PT Pertamina (Persero) kembali hadir dalam ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sejalan dengan tema yang diusung oleh GIIAS tahun ini, ‘Rise of the Future Mobility’, tajuk “Innovation Energy and Digital Services” akan membungkus rangkaian kegiatan Pertamina ditahun ketiga partisipasinya dengan mengedepankan komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi menuju energi yang mendunia.

Head of Marketing Communication Pertamina, Dendi T Danianto menyatakan selama gelaran GIIAS yang berlangsung dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di ICE BSD, Pertamina secara resmi akan meluncurkan produk Dexlite sebagai salah satu inovasi produk bahan bakar diesel ramah lingkungan. Produk yang telah diujicobakan ke pasar sejak 26 April 2016 tersebut merupakan salah satu produk unggulan bahan bakar diesel hemat bertenaga, dan menjawab kebutuhan bahan bakar kendaraan terkini. “Pertamina senantiasa berupaya memberikan pilihan bahan bakar terbaik untuk konsumen dengan melihat peluang pasar yang ada. Hadirnya Dexlite akan memberikan keleluasaan bagi konsumen memilih bahan bakar kendaraan bermesin diesel berkualitas, disamping Pertamina Dex,” jelas Dendi.

Selain itu, Pertamina juga akan menghadirkan beragam promo untuk produk-produk unggulannya seperti Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Pertamina GO, Bright Gas, My Pertamina Merchandising Store dan Pelumas dari PT Pertamina Lubricant.

Pertamina juga akan meluncurkan program baru yang ditujukan bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk dari Pertamina. Melalui sebuah aplikasi bernama ‘My Pertamina Loyalty Program’ yang nantinya dapat di unduh melalui Play Store ini, Pertamina menghadirkan fasilitas yang memberikan kemudahan dan ragam keuntungan bagi konsumen, karena aplikasi ini terhubung dengan banyak tenant retail & services melalui sistem penukaran poin. Tidak hanya dalam bentuk aplikasi, bagi anda yang tidak menggunakan smartphone pun akan tetap dapat merasakan keuntungan program ini karena My Pertamina juga hadir dalam bentuk kartu dan gantungan kunci.

Dendi menambahkan, booth Pertamina di ajang GIIAS akan semakin semarak dengan hadirnya para talent yang didukung penuh Pertamina, seperti Pertamax Motorsport team, Sean Gelael (Pertamina Arden F2), Ali Adrian (Moto2) dan Satria Muda. Selain dilengkapi dengan display mobil Pertamina Arden, Lamborghini Huracan dan Pertamax Motorsport cars, pengunjung juga dapat merasakan sensasi seru mengendarai simulator Pertamax Motorsport dan Lamborghini.(Pam)

LEAVE A REPLY