Raisa Ramaikan Event Pengundian Amazing Rewards dan Perayaan Ulang Tahun Ke-1 Mall@Bassura

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta – Dalam Rangka Ulang Tahun Mall@Bassura yang ke-1 tepatnya tanggal 26 Mei 2017, Mall@Bassura semakin berinovasi dan berkreasi dalam menyelenggarakan event – event yang menarik dan juga menjadikan Mall@Bassura sebagai pusat belanja favorit di Jakarta. Dengan mengusung tema “ Amazing Celebration “ yang berlangsung mulai tanggal 8 Mei – 9 Juli 2017, Mall@Bassura menyelenggarakan berbagai acara menarik di sepanjang bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia atas hari jadi Mall@Bassura di usia yang ke-1 tepatnya pada tanggal 26 Mei 2017, Mall@Bassura merayakannya bersama-sama dengan anak-anak asuh penyandang disabilitas dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Diawali dengan pemberian donasi, pemotongan tumpeng dan doa bersama, diramaikan pula dengan penampilan adik-adik dari PAUD Yayasan Sayap Ibu, , menari dan berfoto bersama serta diakhiri dengan atraksi sulap oleh Master Sulap Tradisional Indonesia Pak Tarno.

20170603_164847
Promo belanja yang menarik mulai dari penukaran struk belanja dengan tiket Free Parking diberikan untuk customer yang berbelanja minimal Rp. 100.000,- di hari Senin s/d Jumat mulai pukul 11:00 – 17:00, dan juga Free 1 ( satu ) buah Exclusive Drink Jar untuk custmer yang menukarkan struck belanja senilai Rp. 500.000,- selama periode 26 Mei 2017 s/d 03 Juni 2017. Selain promo belanja langsung, aktifitas promo interaktif melalui media social juga diadakan. Kompetisi ucapan ulang tahun terunik “Amazing Celebration Paper “ dan “Upload Foto Bukber” di Mall@Bassura diadakan bagi customer pengguna media social ( InstaGram, Twiter dan Facebok ) dengan hadiah yang tidak kalah menariknya.

Puncak Acara perayaan Ulang Tahun Mall@Bassura dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 03 Juni 2017 sekaligus diselenggarakannya pemutaran undian program belanja berhadiah: Amazing Rewards. Dengan hadiah utama 1 unit mobil Honda HRV, 1 unit motor Vespa, dan hadiah lainnya dipersembahkan oleh Mall@Bassura untuk customer yang sudah memiliki “S” Loyalty Card dan memiliki point undian dari pembelanjaan yang dikumpulkan sejak 26 Mei 2016 sampai 20 Mei 2017. Pemenang mobil HRV Vera berhasil meraih hadiahbutama. Dia metasa senang dan tidak menyangka akan mendapatkan haadiah mobil tersebut.

Selain itu bintang tamu special : RAISA dihadirkan bagi pegunjung setia Mall@Bassura di acara ini. Oleh karena itu miliki “S”Loyalty Card Mall@Bassura, karena untuk mendapatkannya sangat mudah – Cukup tukarkan struk belanja senilai Rp. 250.000,- di Redemption Counter yang ada di Lantai 1, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan special discount dari beberapa tenant yang ada dan juga dapat mengikuti program undian belanja berhadiah Amazing Reward periode berikutnya, yang tentunya dengan hadiah yang lebih menarik. (Pam)

LEAVE A REPLY