AkzoNobel Selalu Hadirkan Produk Cat Berkualitas dan Ramah Lingkungan

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, dan produsen utama untuk bahan kimia berkomitmen melayani para konsumen dan pelaku industri secara global melalui produk – produk yang inovatif yang didukung oleh rekam jejak yang panjang sejak 1646.

AkzoNobel memiliki keinginan untuk selalu melahirkan ide – ide baru yang bertujuan memberikan solusi yang berkelanjutan. Berkantor pusat di Amsterdam, Belanda, AkzoNobel memiliki kurang lebih 46.000 karyawan di sekitar 80 negara, dengan portofolio merek-merek terkemuka seperti Dulux, Sikkens, International dan Eka.

AkzoNobel memiliki tiga merek terkemuka cat, yaitu Dulux Professional, cat dan pelapis terintegrasi bagi para mitra dagang profesional International Paint, pelapis untuk industri pelayaran
Sikkens, dan pelapis yang diperuntukan untuk kendaraan, demikian seperti dituturkan Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), saat acara buka puasa bersama wartawan di Correlate by Chef Juna – Menara Rajawali, Jakarta, Senin, 5 Juni 2017.

AkzoNobel akan berusaha menampilkan inovasi-inovasi yang dimiliki dari setiap merek cat atau pelapis kapal dan lain-lain kepada para konsumen.

International Paint, merek pelapis (coatings) untuk industri pelayaran dari AkzoNobel misalnya, berupaya mengutamakan bahan-bahan yang esensial, memiliki kemampuan proteksi serta warna yang menarik dari produk marine coatings yang ditawarkannya.

“Untuk marine coatings, kita memiliki essential ingredients, essential protection dan essential color. Itu semua ada di marine coatings kita,” papar Nitin Mathews, Country Manager AkzoNobel Marine Coatings Indonesia di acara yang sama.

Untuk produk marine coatings dari International Paint, lanjutnya pihak AkzoNobel juga telah melakukan inovasi termasuk untuk masalah lingkungan. “Seperti kita ketahui bersama, Perjanjian Paris untuk perubahan iklim di mana Indonesia juga ikut menandatanganinya. Jadi AkzoNobel Indonesia berusaha untuk ikut men-support program Pemerintah terkait sustainibility,” ungkapnya.

Perlu diinfokan, International Paint telah memiliki teknologi terbaru yang menghasilkan sustainable product berupa marine coatings yang dapat mengurangi pemakaian bahan bakar sampai dengan 9% dari kapal yang menggunakan produk marine coatings tersebut. “Ini telah terbukti dan diakui oleh customer kami yang menggunakannya,” tuturnya. (Pam)

LEAVE A REPLY