Pertamina Lubricants Buka Puasa Bersama Komunitas Fastron Weekend Drive

0
95

Jakarta, geoenergi.co.id – Sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia, Pertamina Lubricants terus berupaya untuk membangun dan menjaga hubungan serta silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan komunitas otomotif. Di Bulan Suci Ramadhan ini, PT Pertamina Lubricants menggelar acara Buka Bersama dengan belasan Komunitas otomotif roda empat di Jakarta Pusat, Kamis sore.

Komunitas yang turut memeriahkan “bukber” kali ini merupakan komunitas klub mobil yang sudah tergabung dalam program “Fastron Weekend Drive” (FWD) Pertamina Lubricants meliputi Innova Community (IC), Captiva Chevy Club (3C), Great Corolla Club (GCC), Club Ayla Indonesia (CAI), Indonesia City Club (ICC), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), X-trail Club Indonesia (XCI), Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Indonesian Lancer Community (ILC), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Jurnalis 4×4, Veloz Community (Velozity), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Altis Indonesia Community (ALTIC), dan Mobilio Indonesia Community (Mobility).

“Pada Bulan yang berbahagia ini, kami ingin berkumpul dengan rekan-rekan semua, sharing dan berdiskusi, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan kepercayaannya kepada pelumas Pertamina. Kegiatan komunitas otomotif baik kegiatan touring, wisata, baksos dan aktivas lainnnya merupakan salah satu wadah yang sangat baik dalam membangun awareness dan WOM terhadap produk karya anak bangsa. Dengan ini, kami berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik ini kedepannya,” ungkap Syafanir Sayuti VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Acara dimulai dengan sharing session dan diskusi mengenai berbagai komitmen program Pertamina Lubricants kepada komunitas klub mobil. Salah satunya adalah program pelumas harga khusus untuk komunitas yang ingin mengganti olinya tanpa menguras kantong. Dengan promo harga spesial ini, Komunitas bisa menikmati diskon up to 40% untuk Fastron Series yang hanya dapat di temukan di Bright Olimart Oil Center Thamrin, cukup dengan menunjukan kartu member komunitas. Komunitas bisa menggunakan pelumas Fastron Synthetic Oil untuk berbagai spesifikasi kendaraan.

“Kami senang dengan adanya keberagaman klub mobil ini. Pertamina Lubricants terus berinvoasi untuk menciptakan pelumas yang memang sesuai dengan berbagai spesifikasi mesin. Dengan ini, komunitas bisa merasakan keunggulan teknologi pelumas Fastron untuk melindungi mesin mereka dan mendorong performa kendaraan,” lanjut Syafanir.

Selain itu, Komunitas juga bisa menikmati berbagai program Ramadhan dan Lebaran Pertamina Lubricants yang sudah dimulai jalankan sejak Mei 2017 seperti Buy 3 Get 1 Free (pembelian 3 liter pelumas gratis 1 liter) untuk Fastron Series di 180 outlet, promo Buy 3 Get 1 Free pelumas Pertamina Fastron Series dan Meditran SX Bio di 350 outlet Shop & Drive dengan menggunakan kartu Kredit / Debit Mandiri dan promo pelumas Serambi Pertamax yakni beli 3 Gratis 1 / diskon 25% serta servis ringan di SPBU Pertamina 33.412.01 KM 102 Tol Cipali, Rest Area Non SPBU KM 228 Tol Cipali, Rest Area Non SPBU KM 252 Tol Cipali dan SPBU Pertamina 44.521.08 Muri Tegal Non Tol.

Acara lalu dilanjutkan dengan Tausiah, buka bersama, solat Mahgrib berjama’ah lalu makan malam yang dimeriahkan dengan games-games seru, bernyanyi bersama, kuis-kuis, serta kejutan tak terduga berupa kue ulang tahun bagi member komunitas yang berulang tahun di bulan Juni 2017. Pertamina Lubricants juga memberikan hadiah Fastron Gold untuk 6 member yang beruntung dan “Gila” serta pembagian hadiah voucher belanja senilai Rp. 2,000,000,-.

FWD adalah sebuah program khusus untuk komunitas roda empat yang telah diluncurkan Maret lalu. FWD merupakan arena komunitas untuk dapat berkumpul, bersilaturahmi, saling berbagi dan bertukar ide satu sama lain. FWD bertujuan untuk membawa kultur komunitas yang sudah dijalankan sejak lama yakni “KOPDAR” dan touring yang digabungkan menjadi satu. Dengan adanya FWD, kini komunitas dapat berkumpul pada suatu tempat dan saling berkenalan serta menumbuhkan solidaritas dan rasa kebersamaan.

“Kami harapkan komunitas Pertamina Lubricants ini terus kompak, terus menjunjung tinggi kebersamaan, keakraban dan terus bisa maju bersama. Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan kedepannya dan kami harapkan kan terus menggulir kegiatan FWD untuk bersama,” tutupnya. (Pam/foto: ist)

LEAVE A REPLY