Di GIIAS 2017 Pertamina Launching My Pertamina Loyalty Program

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Dalam rangka merespon lingkungan bisnis yang semakin kompetitif dan berbasis digital, PT Pertamina (Persero) meluncurkan My Pertamina Loyalty Program di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Jakarta yang akan diadakan di tanggal 10-20 Agustus 2017.

Menurut VP Corporate Comunication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito,hari Rabu (19/7) peluncuran ini mengambil tema “Inovative Digital Services”. Pertamina Loyalty Program ini berupa peluncuran kartu sekaligus aplikasi bagi pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk-produk Pertamina.

“My Pertamina Loyalty Program” selain hadir dalam bentuk aplikasi juga hadir dalam bentuk kartu yang memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan sistem poin yang memberikan nilai tambah kepada para pemegang kartu dan aplikasi “My Pertamina Loyalty”. Meski penggunaan kartu My Pertamina Loyalty ini baru hanya bisa dilakukan di SPBU pada wilayah-wilayah tertentu saja, namun Pertamina akan terus berusaha mengembangkannya agar dapat diaplikasikan di seluruh SPBU.

Di ajang GIIAS 2017, Adiatma menjelaskan, selain meluncurkan My Pertamina Loyalty Program, Pertamina juga akan menghadirkan  aktivasi satu tahun  Pertamax Turbo,  promo produk Bright Gas, dan menampilkan produk unggulan lainnya. Berbagai konten seru juga akan dihadirkan seperti  taxi drift bersama tim Pertamax Motorsport, Meet and Greet dengan Sean Gelael, pebalap Pertamina Arden serta Ali Ardian dari Moto 2,d an atlit-atlit Satria Muda Pertamina.

“Kami juga akan mengumumkan program  promo berupa undian untuk memenangkan tiket nonton langsung Race F2 Pertamina Arden di circuit Jerez, Spanyol yang akan diumumkan di akhir acara GIIAS 2017,” lanjut Adiatma.

Sementara itu, anak perusahaan Pertamina PT Pertamina Lubricants, yang mengelola bisnis pelumas juga hadir pada GIIAS 2017. Pertamina Lubricants memberikan pengalaman seru kepada pengunjung dan konsumen Indonesia.

Melalui berbagai produk unggulannya seperti Fastron Series, Enduro Series dan Meditran SX Bio, pengunjung dapat menikmati diskon mulai dari 50% untuk pembelian pelumas.

“Konsumen juga dapat menikmati promo diskon sebesar 72% pada hari kemerdekaan Indonesia serta promo setahun sekali lainnya,”kata Adiatma. Selain promo seru, Pertamina Lubricants juga mengajak pengunjung untuk belajar mengenai mobil hemat energi yang disajikan oleh akademisi anak bangsa dari Universitas Indonesia.

Di GIIAS kali ini pula, Pertamina Lubricants akan membahas mengenai teknologi Mesin Diesel terkini dan juga mengajak Komunitas Mobil Roda empat untuk berbagi pengalaman dalam menggunakan pelumas Pertamina. (pam)

LEAVE A REPLY