PLN Berikan Diskon Biaya Penyambungan Tambah Daya

0
808
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto: istimewa

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Melengkapi kemeriahan perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 yang diperingati setiap 27 Oktober 2017, PLN menggelar promosi bertajuk “Indonesia Terang” yakni program promosi berupa pemberian potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Bagi pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya listrik mulai 15 Oktober hingga 31 Desember 2017 hanya dikenakan biaya penyambungan sebesar 72% saja.

Selain keringan biaya penyambungan, pelanggan yang ikut program promosi ini tidak ditagihkan biaya penyesuaian jaminan langganan (JL), yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

Promosi ini berlaku bagi seluruh pelanggan PLN golongan tarif tegangan rendah dengan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka menjelaskan melalui promo Indonesia Terang 2017 ini PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang terjangkau.

“Khusus untuk program Indonesia Terang ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena proses penambahan daya tidak lebih dari 24 jam,” tambah Made.

“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” pungkas Made.

Bagi pelanggan yang hendak menaikkan daya listriknya, dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. (pam)

LEAVE A REPLY