ANTAM Sabet Top IT & TELCO Award 2017

0
72
Foto: Istimewa

Jakarta, geoenergi.co.id – PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM) mengumumkan bahwa Perseroan kembali memperoleh penghargaan Top IT & TELCO Awards 2017 pada kategori The Best TOP IT Implementation 2017 on Mining Sector. Penghargaan ini diberikan kepada Perusahaan yang berhasil menerapkan teknologi komunikasi dan informasi dalam rangka meningkatkan performa perusahaan dalam sektor pertambangan.

Direktur Operasi ANTAM, Hari Widjajanto mengatakan, “Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada Perseroan terhadap pengelolaan dan implementasi teknologi informasi. ANTAM menyadari perkembangan dunia teknologi informasi begitu pesat dan dunia industri sudah membutuhkannya untuk mendukung kinerja perusahaan. Implementasi teknologi informasi di ANTAM akan meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam pelaksanaan kegiatan operasional.”

Kategori Mining merupakan satu diantara sembilan kategori pada TOP IT Corporate Best Practice 2017. Acara ini diselenggarakan oleh ITech Magazine bersama ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia), MASTEL (Masyarakat Telematika Indonesia), ALVARA (Agensi Penelitian Pemasaran), ATSI (Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia) dan FORTI (Forum IT BUMN). Acara ini juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penilaian didasarkan pada kuesioner, wawancara penilai, dan rekomendasi dari pelanggan. Sampel distribusi pengukuran dilakukan kepada 1.550 responden dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar. (pam)

LEAVE A REPLY