Pertamina MOR I Luncurkan Program Promo Eco-Laboration

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto: Pertamina MOR I

Aceh, www.geoenergi.co.id – PT Pertamina (persero) Marketing Operation Region (MOR) I (Pertamina MOR I) berkolaborasi dengan PT Dunia Barusa meluncurkan program promo “Eco-Laboration”. Peluncuran program “Eco-Laboration” ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Marketing Branch Manager Aceh PT Pertamina, Addieb Arselan dan Direktur Utama PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah, di Aceh, Kamis (9/11).

Dalam kesempatan itu Addieb Arselan menjelaskan kolaborasi ini bentuk komitmen Pertamina untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup khususnya di Aceh. Program promo “Eco-Laboration” Pertamina berlangsung mulai 9 November 2017 hingga 31 Desember 2017, yang berlaku di 31 SPBU Provinsi Aceh.

foto: Pertamina MOR I
foto: Pertamina MOR I

Lebih lanjut Addieb menjelaskan bahwa program “Eco-Laboration” memberikan pelayanan tune up gratis bagi para pengguna kendaraan Toyota yang melakukan pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series senilai minimal Rp 100.000.

“Promo “Eco-Laboration” juga ada pelayanan uji emisi gratis untuk kendaraan roda empat atau lebih yg melakukan pengisian bahan bakar di 31 SPBU Pertamina di Aceh. juga kopi gratis khusus bagi sobat yang melakukan pembelian Pertamax Series dan Dex Series,” pungkasnya. (pam)

LEAVE A REPLY