Sambung Sehari, PLN Disjaya Penuhi Tingginya Permintaan Pelanggan

0
125
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Tingginya permintaan pelayanan PLN seperti layanan pasang baru dan tambah daya bulan November ini membuat PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) mengadakan AADC (Aggressive Action of Demand Completion). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan selama sehari, khususnya untuk pelanggan yang berada di wilayah kerja PLN Disjaya.

AADC ini dilakukan serentak oleh ke-16 area pelayanan kerja Disjaya yaitu DKI Jakarta dan sekitarnya. Tidak tanggung-tanggung pasukan Penyambungan pun diterjunkan untuk langsung melakukan aggressive action melayani tingginya permintaan konsumen. Total sekitar 2000 permintaan di bulan November ini dituntaskan dalam 2 hari terhitung mulai Jumat (24/11) hingga Sabtu (25/11).

General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad, yang memimpin seremonial pelepasan pasukan Penyambungan kegiatan AADC mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mendukung terwujudnya program Jakarta Kian Benderang di sisa tahun 2017 ini dan tujuannya adalah agar pelanggan dapat menikmati kebutuhan pasokan listrik menjelang pergantian tahun. (Pam)

LEAVE A REPLY