IIMS Otovlog Competition

0
834

Jakarta, geoenergi.co.id – Dengan kesadaran IIMS sudah menjadi milik pencinta otomotif Indonesia, termasuk milenials, Dyandra melangkah lebih maju dengan menghadirkan “IIMS Otovlog Competition”. Tujuannya untuk mengajak orang-orang muda mengembangkan minat dan kreasinya di bidang otomotif dan vlogger.

Vlog merupakan video yang dikemas dalam konsep dokumentasi, lalu dimuat dalam sebuah website atau platform social media. Untuk itu, Dyandra Promosindo bekerjasama dengan GridOto.com menyelenggarakan IIMS Otovlog Competition. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mengembangkan talenta dari setiap individu yang dikolaborasikan dengan segudang acara dalam penyelenggaraan pameran otomotif IIMS.

Pada hari Rabu 20 Desember 2017, di kantor Dyandra Promosindo The City Tower, berlangsung workshop dari IIMS Otovlog Competition. Untuk menjembatani minat dan bakat yang ada, Trybowo Laksono selaku pembicara dan mentor pada kesempatan ini akan memberikan tips & trick dalam pembuatan vlog.

Ajang ini terbuka untuk masyarakat umum dengan usia minimal 17 tahun dan berdomisili di Indonesia. Workshop akan dilakukan lagi pada 20 Januari 2018. Setelah rangkaian workshop berakhir, barulah dibuka pendaftaran untuk IIMS Otovlog Competition mulai 21 Januari – 1 April 2018.

Hadiah yang disediakan, cukup menggoda yaitu 1 unit Go Pro Hero 5 + uang tunai Rp 10.000.000 untuk Juara I, lalu 1 unit Helm Nolan N64 + uang tunai Rp 5.000.000 untuk Juara II, dan 1 unit Helm Special IIMS + uang tunai Rp 3.000.000 untuk Juara III. (pam)

LEAVE A REPLY