14 Peneliti Ahli Dinobatkan Sebagai “Inventors of the Year 2017″ dari Siemens

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siemens Innovation Day 2017 / Siemens Innovation Day 2017

Munich, www.geoenergi.co.id – Siemens memberikan penghargaan kepada 14 peneliti ahli sebagai “Inventors of the Year 2017”. Bersama-sama, para ilmuwan ini bertanggung jawab atas sekitar 1,300 penemuan dan 920 hak paten. Sembilan dari peneliti tersebut berasal dari Jerman, dua berasal dari Austria, satu berasal dari Denmark, serta dua lainnya berasal dari Amerika Serikat. Penemuan mereka meliputi jaringan listrik digital masa depan, teknologi untuk memperbaiki diagnosa medis, hingga mencakup kolektor aliran listrik yang memungkinkan penggerak elektrik untuk truk konvensional.

“Inovasi tidak hanya muncul dari ide hebat saja; inovasi juga membutuhkan keahlian dalam pengimplementasiannya,” ujar Roland Busch, Chief Technology Officer Siemens AG. “Semua peneliti ini patut diteladani. Mereka mengejar ide yang mereka miliki dengan penuh semangat dan sekarang sukses di pasar. “

Setiap tahunnya sejak 1995, Siemens telah memberikan memberikan penghargaan ini kepada para peneliti dan pengembang aplikasi yang telah memberikan kontribusi besar bagi kinerja perusahaan. Sejak 2016, penghargaan ini juga telah dipaparkan kepada para peneliti dari luar perusahaan.

Pada tahun fiskal 2017, Siemens mengajukan sekitar 3,650 paten di seluruh dunia – meningkat sejumlah 150 paten dibandingkan tahun sebelumnya. Di seluruh dunia, Siemens memegang sekitar 63,000 hak paten. Pada tahun fiskal 2017, karyawan Siemens menyerahkan sekitar 7,450 berkas penemuan. Berdasarkan 220 hari kerja sepanjang tahun, angka ini setara dengan sekitar 34 penemuan per hari. (pam)

LEAVE A REPLY