PASOKAN LISTRIK JAKARTA NORMAL KEMBALI

0
536
foto: Pam

Jakarta, geoenergi.co.id – Pasokan listrik DKI Jakarta yang sempat mengalami gangguan kini telah normal kembali secara penuh pada pukul 11.25 WIB, demikian menurut Dini Sulistyawati, PLH Manajer Komunikasi, Hukum & Administrasi PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya melalui keterangan tertulisnya pada geoenergi.co.id di Jakarta (2/01).

“Sesaat sejak dimulainya gangguan pagi tadi, PLN Distribusi Jakarta Raya langsung mengupayakan manuver jaringan untuk mengantisipasi meluasnya dampak gangguan,” katanya.

Lanjut Dini, “PLN Distribusi Jakarta Raya mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerja sama pelanggan,” ucapnya.

Ditegaskan Dini bahwa pihaknya terus berusaha memprioritaskan listrik normal kembali. “Sejak pukul 07.53 WIB, PLN melakukan penormalan bertahap dengan memprioritaskan pasokan listrik untuk fasilitas umum seperti perkantoran, transportasi umum, dan sebagainya,” tegasnya.

Untuk mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jakarta, pelanggan dapat mengakses PELITA (Peta Listrik Jakarta) dengan tautan http://pelita.plnjaya.co.id/pelita. Adapun untuk akses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN dengan akses telepon (kode area) 123, akun media sosial facebook PLN 123 dan twitter @pln_123 yang melayani 24 jam selama 7 hari. (Pam)

LEAVE A REPLY