Siemens Buka Pusat Aplikasi MindSphere

0
366

Orlando, geoenergi.co.id – Siemens “mengubah dunia digital menjadi kenyataan” melalui pembukaan fasilitas layanan energi terbaru di Berlin, sebuah Pusat Aplikasi MindSphere untuk Power Generation Services.

Dengan portofolio yang luas dalam layanan dan perangkat digital, Siemens merancang pusat aplikasi baru ini sehingga pelanggan sektor energi, insinyur perangkat lunak dan pakar teknik Siemens dapat berkumpul di suatu tempat untuk mengeksplorasi kemampuan solusi layanan dan perangkat digital milik Siemens. Konsep yang terbuka mendorong kolaborasi yang kuat serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi munculnya inovasi dan gagasan baru. Selain itu, Siemens juga menggunakan digital terbaru untuk menampilkan produk solusi digitalnya secara visual, seperti Digital Power Plant yang berjalan di MindSphere.

Dengan pusat baru ini, Siemens mempersiapkan medium bagi munculnya kreasi bersama pelanggan sektor energi yang lebih banyak lagi, termasuk aplikasi dan solusi digital baru yang dapat meningkatkan operasi dan kinerja, serta program digital terdepan, dan memperluas portofolio perangkat digitalnya.

Pada pembukaan Pusat Aplikasi MindSphere baru-baru ini di Berlin, Tim Holt, CEO Siemens Power Generation Services mengatakan, “Solusi digital masa depan akan dikembangkan melalui kolaborasi secara langsung bersama pelanggan sektor energi kami. Dan Pusat Aplikasi MindSphere akan menyediakan platform yang pas untuk menciptakan solusi inovatif digital yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami.”

Pendekatan Siemens dalam mendirikan Pusat Aplikasi MindSphere adalah untuk membangun fasilitas di berbagai lokasi di dunia, ditempatkan secara strategis di dekat pelanggan sehingga terbuka peluang untuk kerjasama dan kolaborasi. Seiring dengan pusat digital Berlin, Siemens akan membuka fasilitas tambahan di masa depan, dengan membuka fasilitas tambahan di Orlando dan Shanghai beberapa bulan ke depan. (Pam)

LEAVE A REPLY