GIICOMVEC 2018 Hadirkan Program Khusus untuk Pengusaha

0
259

Jakarta, geoenergi.co.id – Sebanyak 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya yang berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 pada hari ini, Kamis (1/3), akan menjadi magnet bagi para pelaku industri di Indonesia. Empat belas (14) Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo. Lima (5) industri karoseri Tanah Air; Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, Trubo Engineering dan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa wheel, Astra otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing di GIICOMOVEC 2018.

GIICOMVEC 2018 yang digelar di area pameran seluas 16.000 meter persegi dari Jakarta Convention Center (JCC) ini akan memberikan nilai lebih bagi lebih kurang 3.000 pelaku industri yang adalah potential visitors dari berbagai yang ditargetkan akan datang dari industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, wholesaler dan lainnya.

Pelucuran kendaraan komersial dengan teknologi terkini dari tidak kurang dari enam (6) merek kendaraan komersial yang berlangsung pada hari pembukaan tentu menjadi alasan penting bagi vistors untuk menghadiri GIICOMVEC 2018. Selain itu berbagai program untuk visitor akan berlangsung selama GIICOMVEC 2018, seperti Daily Seminar & Talkshow, serta Bus & Truck Demo Area, menjadi poin yang tidak kalah pentingnya, karena pada program-program tersebut, para visitor akan mendapatkan informasi terkini dari industri kendaraan komersial, melihat dan bertanya langsung tentang fitur kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhannya langsung dari perwakilan APM peserta GIICOMVEC 2018. (pam)

LEAVE A REPLY