Sebelas Pintu Akses Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan membuka pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial perdananya, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang akan berlangsung pada 1-4 Maret 2018, di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Seperti diketahui bahwa sejak akhir 2016 area Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi lokasi JCC sedang direnovasi. Yang mengakibatkan sulitnya akses masuk area GBK, dan menyebabkan terhambatnya arus masuk pengendara, terutama kendaraan roda empat yang menuju ke beberapa lokasi diarea dalam GBK, termasuk juga JCC.

Namun pengunjung yang berencana hadir di GIICOMVEC 2018 tidak perlu khawatir, karena menjelang berlangsungnya GIICOMVEC 2018, GBK akan membuka sebelas (11) pintu akses masuk menuju area JCC. Pintu akses masuk akan dapat dituju dari keempat penjuru jalan sekeliling GBK, yakni dari Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Gatot Subroto, Jl. Gerbang Pemuda, dan Jl. Asia Afrika.

Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer dari GIICOMVEC 2018, menyatakan bahwa panitia menjadikan kenyamanan pengunjung sebagai prioritas, “Kami ingin memastikan bahwa akses masuk ke area pameran GIICOMVEC di JCC tidak menyulitkan pengunjung, dan dengan dibukanya sebelas pintu masuk GBK kami harap akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” ujarnya.(dod)

LEAVE A REPLY