Cooking Class Masakan Sehat Berkualitas Bersama Bright Gas 5,5 Kg

0
112
foto: istimewa

Medan, geoenergi.co.id – Demi menjaga kesehatan para pekerjanya, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I kerap melaksanakan berbagai kampanye hidup sehat. Kali ini, melalui kegiatan cooking class yang dilaksanakan pada hari Jum’at (4/5) di Gedung Serbaguna Kantor Pertamina Medan, JL. K.L Yos Sudarso No.8-10 Medan. Menggunakan Bright Gas 5,5 Kg, Pertamina MOR I mengajak seluruh pekerja untuk berkompetisi untuk membuat masakan yang sehat demi hidup yang lebih berkualitas.

Pada acara tersebut Pertamina MOR I mengajak tidak hanya mengajak para pekerja dan mitra kerja untuk turun pada acara tersebut, namun juga melibatkan Persatuan Wanita Patra (PWP) wilayah Pertamina MOR I untuk berprestasi dalam memberikan kemampuannya di kegiatan ini.

“Kegiatan cooking class bersama Bright Gas 5,5 Kg hari ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian perusahaan kepada para pekerja dalam menjalankan hidup sehat” ungkap General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo.

Ia juga menyebutkan bahwa hidup sehat adalah pilihan yang kita buat melalui makanan dan pola hidup, makanan yang kita masak dapat menjadi obat atau menjadi racun bagi tubuh, bahan yang tepat, cara mengolah dan alat masak yang tidak meracuni sangat berpengaruh bagi kesehatan kita. “Kita mempunyai pilihan hidup untuk sehat melalui makanan dan pola hidup, maka kita patut menjaga kesehatan diri dengan baik, kami harap kegiatan Cooking Class bersama Bright Gas 5,5 Kg ini dapat menginspirasi pihak lain untuk lebih perduli terhadap kualitas hidup pekerjanya” tambahnya.

Menjalani pola hidup sehat sewajarnya didukung oleh 5 poin utama, yaitu makanan yang bergizi, olahraga secara rutin, mengelola stres, menjaga kebersihan, dan menghindari kebiasaan buruk. Kelima faktor tersebut pada akhirnya akan membentuk kestabilan emosional pada diri. (Pam)

LEAVE A REPLY