Lampu Hias Akan Semarakkan Asian Games 2018 di Jakarta

0
444

Jakarta, geoenergi.co.id – Ajang Asian Games 2018 Jakarta Palembang tinggal hitungan hari. Berbagai persiapan untuk menyambut ajang olahraga terbesar seasia pun terus dilakukan termasuk persiapan yang dilakukan oleh PLN Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya).

General Manager PLN Disjaya, M.Ikhsan Asaad pun mendesak Pemda dan pengelola gedung untuk ikut menyambut Asian Games. Dia meminta pihak Pemda dan pwngelola gedung untuk menyalakan lampu-lampu hias yang ada.

General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad.
General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad.

“Masa kita mau menyambut Asian Games ini kita tidak ikut merasakan atsmofirnya. Jadi, masalah lampu hias saya minta ke Pak Wagub DKI untuk dinyalakan,” kata Ikhsan saat dijumpai di sela-sela acara Workshop Ketenagalistrikan PLN Regional Se-Jawa – Bali, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Senin (14/5).

Disamping itu, dia juga mengimbau Pemda agar menyalakan lampu-lampu di kawasan-kawasan wisata, misal di taman-taman kota dan lokasi umum lainnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ikhsan menyebutkan terjadi penurunan angka pemakaian untuk penerangan di Jakarta dalam tiga bulan terakhir. Angka tersebut turun karena ada proses peremajaan lampu yang diganti menjadi LED.

“Tidak masalah, itu bagus tapi warga berhak terima penerangan. Contoh Bundaran HI kenapa jam 8 malam mati? Memang irit, tapi cukup besar kami setor ke Pemda dan kita siap sudah investasikan sebesar Rp270 miliar menyambut Asian Games.” pungkasnya. (Pam)

LEAVE A REPLY