Berkah Enduro Pertamina Sudah 13 Tahun Temani Pemudik

0
265
foto: Pertamina

Jakarta, geoenergi.co.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Pertamina Lubricants kembali mengadakan program mudik tahunan “Lesehan Enduro”. Program yang telah berjalan 13 tahun ini dimaksudkan untuk melayani pemudik motor untuk membantu melepaskan lelah, memberikan keamanan berkendara dan kembali meningkatkan semangatnya untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman.

Vice President Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants Arie Anggoro mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan di seluruh Indonesia. “Kami ingin memberikan kenyamanan kepada para pemudik dengan mempersiapkan tempat untuk beristirahat agar fisiknya terjaga, termasuk menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima,” ujarnya.

Karena itu, bagi pemudik khususnya pengguna motor, Pertamna Lubricants menyediakan Lesehan Enduro di lima lokasi, Masjid Al Muhajirin (cilegon-merak), Masjid At-Tuqo (jalur Pantura – Cirebon), Masjid Al-Fairus (jalur Pantura – Pekalongan), Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek), dan SPBU 11.53128 / RM. Raja Pedas- (Banyumas)

Dengan tajuk Berkah Enduro 2018, Pertamina Lubricants juga berbagi rezeki melalui program Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan. (pam)

LEAVE A REPLY