Demi Asian Games, PLN Disjaya Kerahkan Kekuatan Penuh

0
195

Jakarta, geoenergi.co.id – General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya), Ikhsan Asaad saat dijumpai di acara Apel Siaga PLN mendukung Kelistrikan Asian Ganes 2018 di lapngan Monumen Nasional ( Monas) kepada wartawan menyebutan, bahwa bentuk dukungan penuh PLN Disjaya dalam ajang Asian Games 2018 dengan menyediakan sarana prasarana kelistrikan.

Kita dukung dengan penyediaan berupa Powerbank-Express Power Service dan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di setiap venue bagi para masyarakat yang membutuhkan listrik selama event‎ berlangsung,” katanya.‎

Lebih lanjut Ikhsan juga mengeluarkan imbauan pada para masyarakat, “Selama berlangsungnya Asian Games 2018 diharapkan bagi seluruh masyarakat Jakarta, khususnya pengelola gedung perkantoran swasta maupun pemerintah, hotel, dan mal untuk memeriahkan perhelatan akbar yang baru diadakan setelah 50 tahun terakhir di Jakarta ini, dengan meningkatkan pencahayaan lampu gedung dan membuat atmosfer Kota Jakarta menjadi kian b‎enderang,” harapnya.

Selanjutnya Ikhsan juga menerangkan, pihaknya juga telah menyiapkan motor listrik di setiap venue sebanyak 5 unit. “Nantinya motor listrik itu bisa dipakai oleh teman-teman inasgoc untuk operasional disana, kami telah siapkan 50 unit,” tukas Ikhsan. (Pam)

LEAVE A REPLY