PLN DISJAYA Bersama Warga Balekambang Condet Bersihkan Kampung dan Ciliwung

0
123

Jakarta, geoenergi.co.id – Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PLN bersama warga Kelurahan Balekambang Kecamatan Kramat Jati melaksanakan Program Bersih-Bersih Kampung Sehat. Kegiatan yang berlangsung sejak Senin pagi (1/4) di Sungai Ciliwung, Condet, Jakarta Timur ini diikuti 500 warga setempat dan 100 milenials PLN.

Turut berpartisipasi dalam acara, General Manajer PLN Unit Induk DIstribusi (UID) Jakarta Raya Ikhsan Asaad, Camat Kramat Jati Eka Darmawan, dan Lurah Balekambang Mintarsih.

Usai membersihkan Sungai Ciliwung dan kampung sekitarnya, Ikhsan bersama General Trading Nusindo, Satya serta Camat Kramat Jati dan Lurah Balekambang meninjau sungai Ciliwung sepanjang 500 meter menuju ke Dermaga 2 menggunakan perahu karet.

“Saya mengajak semua yang ada disini untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dan meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan termasuk Bantaran Sungai Ciliwung,” ujar Ikhsan usai menandatangani “Komitmen Peduli Lingkungan”. Komitmen ini merupakan wujud sinergi bersama antara PLN dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.

images (2)

LEAVE A REPLY