Nasional Re Beri Umroh Gratis pada Mitra Bisnis

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – PT Reasuransi Nasional Indonesia atau Nasional Re mengadakan Penglepasan Jamaah Umroh mitra bisnis untuk asuransi kerugian, asuransi jiwa dan penjaminan syariah NasionalRe tahun 2019. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Nasional Re pada hari Senin, 22 April 2019. Untuk acara inti perjalanan umroh akan diadakan pada tanggal 25 April sampai dengan 3 Mei 2019.

Penglepasan Jamaah Umroh mitra bisnis dibuka secara simbolis oleh Direktur Operasi Nasional RE, Erlan Risdiyanto; Direktur Tehnik Nasional RE, Fitris Dinarwan; dan Direktur Keuangan & SDM Nasional RE, Sunarso.

IMG-20190422-WA0012

Tujuan diadakan acara ini yaitu sebagai bentuk pelayanan Nasional RE kepada mitra bisnis, dalam rangka memberikan reward kepada mitra bisnis.

Adapun Jamaah umroh yang merupakan mitra bisnis Nasional RE berasal dari perusahaan asuransi general syariah, asuransi jiwa syariah, dan penjaminan syariah yang keseluruhan berjumlah 10 jamaah.

Acara ini diharapkan dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik antara Nasional RE dengan mitra bisnis untuk pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan.

Direksi PT Reasuransi Nasional Indonesia
Direktur Utama : Edhie Mulyono
Direktur Operasi : Erlan Risdiyanto
Direktur Keuangan & SDM : Sunarso
Direktur Tehnik : Fitris Dinarwan
(Pam)

LEAVE A REPLY