SHARE
Facebook
Twitter
foto: pam

JAKARTA, GEOENERGI – Bersamaan dengan Indonesia ICT Summit, diadakan juga pameran komunikasi dan teknologi informasi bertaraf internasional , Communic Indonesia 2016 serta pameran multimedia digital dan teknologi entertainment internasional, Broadcast Indonesia 2016. Kedua pameran ini akan menghadiRkan inovator utama, dan merk global dalam bidang ICT dan broadcasting dengan jumlah lebih dari 450 ekshibitor lebih dari 40 negara/regional. Paviliun grup internasional yang diharapkan berada dalam kedua pameran ini termasuk Brunei Darussalam, Cina, Jerman, India, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Amerika Serikat.

“Dukungan penuh pemerintah dalam membawa Indonesia menjadi era digital yang tinggi memiliki kontribusi pada kemajuan penduduk dan menciptakan lingkungan bisnis menguntungkan untuk meningkatkan kompetisi global dalam pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. Kedua pameran ini diadakan juga sebagai gerbang potensial bagi Indonesia dalam transformasi digital,” ujar Ben Wong, President Director PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara pameran, saat di jumpai di kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Selasa, (26/1/2016).

Dan, tak berlebihan bila Wong menambahkan, “Dengan jumlah populasi sekitar 250 juta ditambah pembangunan yang agresif dalam lingkup ICT, terdapat pengadopsian di solusi digital bagi para konsumen dan pelaku bisnis.”

Solusi fundamental yang ditawarkan akan ditampilkan secara jelas  dalam Communic Indonesia 2016 dan Broadcast Indonesia 2016. Solusi yang dimaksud yaitu berkenaan dengan teknologi infrastruktur, broadband, satellite communications, solusi mobility and enterprise termasuk cloud dan big data untuk menggabungkan produktivitas bisnis dan standar hidup yang menjadi salah satu penyangga dalam Communic Indonesia 2016. Broadcast Indonesia 2016 sebaliknya akan menekankan pada migrasi digital. Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia bekerjasama dengan Singapore Exhibition Sevices – penyelenggara pameran tahunan CommunicAsia dan BroadcastAsia. (Pam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY