SHARE
Facebook
Twitter
Tabung Bright Gas 5,5kg (foto: istimewa)

BANDUNG, GEOENERGI –  Pertamina meluncurkan produk Elpiji terbaru untuk konsumen di wilayah Bandung, yaitu Bright Gas 5,5 kg beberapa waktu lalu. Produk ini diluncurkan sebagai inovasi setelah tersedianya tabung Elpiji kemasan 3 kg dan 12 kg.

Bright Gas 5.5kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya. Ketiga, konsumen di Bandung dan sekitarnya dapat memesan Bright Gas 5,5 kg melalui layanan terpusat di Contact Pertamina 500-000 (di­awali dengan kode area setempat).

Pembelian perdana tabung Bright Gas 5,5 kg di wilayah Bandung dibanderol dengan harga Rp 297.500 dengan perincian Rp 240.000 untuk tabung, dan Rp 57.500 untuk isi. Untuk mempermudah masyarakat membeli tabung perdana Bright Gas 5,5 kg, Pertamina juga menyediakan program penukaran tabung Elpiji  3 kg kosong ke Bright Gas 5,5 kg, dengan  perincian  tukar dengan 2 buah tabung LPG 3 kg, bayar ekstra Rp  99.500 serta tukar dengan 1 buah tabung Elpiji 3 kg, bayar ekstra Rp. 208.500.

“Peluncuran Bright Gas 5,5 kg di wilayah Bandung akan menjadi solusi yang sesuai bagi konsumen yang membutuhkan kepraktisan dan harga yang lebih terjangkau. Segmentasi kami adalah wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis, atau keluarga kecil maupun penghuni apartemen yang memiliki kebiasaan memasak dalam frekuensi yang lebih sedikit. Tentunya produk ini juga sesuai dengan UKM di bidang food & beverage. Bright Gas 5,5 kg bisa diperoleh di agen-agen terdekat atau melalui Contact Pertamina 500-000. Mudah-mudahan inovasi terbaru kami ini disambut baik oleh masyarakat Bandung,” ujar Arie Anggoro. (dod)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY