UBM Akan Hadirkan Pameran Renewable Energy & Energy Efficiency Terkemuka

UBM Akan Hadirkan Pameran Renewable Energy & Energy Efficiency Terkemuka

127
0
SHARE
Facebook
Twitter
foto: istimewa

Jakarta, Geoenergi – Indonesia memiliki potensi energi terbarukan yang melimpah. Melihat tantangan dan adanya kesempatan yang besar bagi Indonesia untuk mengembangkan dan mengoptimalkan potensi dan penggunaan energi terbarukan, PT UBM Pameran Niaga Indonesia akan membawa bagian dari portofolionya di sektor energi ini dengan menghadirkan Renewable Energy & Energy Efficiency Indonesia Exhibition – sebuah pameran niaga dan konferensi internasional untuk menampilkan dan mengulas solusi dan teknologi terkini di sektor energi terbarukan dan efisiensi energi. Itulah yang diungkapkan Christopher Eve, Presiden Direktur, PT UBM Pameran Niaga Indonesia dalam acara Media Workshop  “Renewable  Energy  & Energy Efficiency in Indonesia”, di Hotel Sultan, Kamis (9/6/2016).

Lebih lanjut Christopher Eve, mengatakan, “Kami bangga dapat menghadirkan Renewable Energy & Energy Efficiency di Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada tanggal 29 – 31 Maret 2017. Pameran ini bertujuan untuk menjadi platform yang mempertemukan para praktisi, profesional dan pemangku kepentingan sektor energi terbarukan dan efisiensi energi agar dapat saling bertukar pengalaman dan informasi. Pameran ini akan menghadirkan berbagai macam produk, jasa dan teknologi energi terbarukan dan efisensi energi. Renewable Energy & Energy Efficiency Indonesia juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk mengoptimalkan pengembangan energi terbarukan dimana semua pemain utama global di industri ini berkumpul dan berinteraksi.”

“Selama tiga hari pelaksanaan, Renewable Energy & Energy Efficiency Indonesia akan menghadirkan berbagai kegiatan selain pameran seperti Konferensi energi terbarukan dan Seminar teknologi energi, dimana acara tersebut menghadirkan pembicara kompeten untuk membahas segala aspek mengenai pengembangan teknologi terbaru dan optimalisasi energi terbarukan dan efisiensi energi.” tutup Christopher Eve. (Pam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY