SHARE
Facebook
Twitter
foto: humas

www.geoenergi.co.id – PT PLN (Persero) Distribusi Bali membuka rangkaian kegiatan Hari Listrik Nasional ke-71 dengan melakukan penandatangan deklarasi PLN berintegritas oleh seluruh pegawai. Diawali dengan kegiatan olah raga bersama di halaman belakang Kantor PLN Distribusi Bali, seluruh pegawai mengikuti rangkaian pembukaan HLN ke-71. Sebagai bagian dari kerja nyata, PLN Bali ingin menanamkan terus bekerja nyata dengan menanamkan nilai integritas di seluruh pegawai.

General Manager PLN Distribusi Bali Sandika Aflianto menyampaikan bahwa integritas di PLN bukan hanya berlaku dengan pihak eksternal namun juga harus dimulai dari diri sendiri. “Deklarasi ini menjadi komitmen kita bersama untuk selalu menjaga integritas mulai dari diri sendiri dalam seluruh kegiatan yang dilakukan,” kata Sandika.

Sejalan dengan GM PLN Distribusi Bali, Manajer SDM dan Organisasi PLN Distribusi Bali Tris Yanuarsyah juga menyampaikan slogan “Kelapa Muda” yang berarti Kerja Bersih, Pelayanan Tuntas, Pelanggan Puas, Akses Mudah yang harus ditanamkan pada seluruh pegawai. Pakta integritas ini tidak hanya ditandatangani oleh pegawai structural namun juga diikuti oleh seluruh pegawai hingga pegawai yang baru bergabung dari angkatan 51 dan 52.

Kerja nyata PLN Bali dalam menerangi negeri telah terwujud dengan pencapaian pertumbuhan penjualan listrik mencapai 12,41 persen. Dengan mengusung tema “Solution for Your Needs” PLN Bali terus memperbaiki kinerja baik dalam percepatan penyambungan hingga memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY