Baker Hughes Tawarkan Efisiensi Tinggi di Industri Migas Indonesia

0
817
Iwan Chandra, Presiden Director BHGE

Jakarta, geoenergi.co.id – Baker Hughes, a GE company (BHGE) akan memamerkan berbagai teknologi dan pengalaman yang telah terbukti kepada industri minyak dan gas Indonesia dalam ajang IPA Convex 2018 untuk mendorong daya saing sektor industri minyak dan gas nasional di tingkat global, dengan menggabungkan kemampuan digital dan berbagai teknologi canggih yang dapat meningkatkan produktivitas industri secara umum sekitar lima persen.

Setelah selesainya penggabungan usaha antara Baker Hughes dengan bisnis minyak dan gas GE pada September tahun lalu, BHGE saat ini telah menjadi perusahaan pertama yang menawarkan layanan fullstream (dari hulu sampai hilir) yang menyatukan peralatan, layanan, dan solusi digital terdepan di industri untuk seluruh spektrum pengolahan minyak. dan gas.

Iwan Chandra, Presiden Director BHGE mengatakan, “Perubahan distruktif merupakan hal yang normal dalam industri minyak dan gas saat ini. Di BHGE kami membantu para pelanggan di industri minyak dan gas untuk bertahan terhadap segala ketidakpastian, bekerja lebih cerdas dan meghadirkan energi kepada lebih banyak masyarakat. Layanan yang kami miliki semakin membedakan dari pelaku industri lain dalam seluruh aliran nilai dimana kami menghadirkan dan membantu pelanggan dalam mendorong produktivitas, sambil meminimalkan biaya dan risiko.”

BHGE akan membantu pelanggan mendapatkan, mengangkut, dan mendapatkan produk-produk akhir hidrokarbon secara lebih efisien, produktif dan aman, ramah lingkungan dan dengan biaya per barel yang lebih rendah. BHGE fokus pada:

• Menghadirkan layanan fullstream. Tidak ada perusahaan lain yang dapat menyatukan kemampuan dalam seluruh rantai nilai produksi minyak dan gas – dari hulu, tengah dan hilir. Layanan yang lengkap ini menempatkan BHGE untuk menciptakan sumber nilai baru, meningkatkan produktivitas dan nilai ekonomis proyek melalui peralatan dan layanan yang terinetgrasi.

• Menggabungkan peralatan dan kemampuan digital untuk meningkatkan keandalan dan waktu aktif. Dengan menerapkan kemampuan digital dan teknologi canggih dalam industri minyak dan gas dapat membawa sekitar lima persen peningkatan produktivitas di seluruh industri. BHGE akan menggunakan perangkat lunak berbasis komputasi awan, teknik manufaktur canggih, dan solusi pabrik terbaik untuk membantu para pelanggan mendapatkan berbagai manfaat — mengurangi risiko dan meningkatkan produktivitas dalam operasi mereka.

• Menciptakan cara-cara baru untuk menang. Teknologi terdepan BHGE, akses kedalam pusat pengetahuan “GE Store”, pengalaman, dan berbagai hasil penelitian menjadikan BHGE dapat membawa solusi terbaru kepada industri dengan lebih cepat. Hal ini semakin memperkuat keunggulan kompetitif melalui kemitraan lokal yang panjang, model bisnis kreatif, dan akses kepada pembiayaan.

• Pengalaman panjang untuk menciptakan budaya kelas dunia. BHGE menyatukan lebih dari 125 tahun berpengalaman di industri dengan pola pikir peningkatan mutu berkelanjutan untuk melayani pelanggan di lebih dari 120 negara. Baik Baker Hughes dan GE memiliki komitmen yang diakui dunia dalam hal integritas, inovasi, penyederhanaan dan keragaman, dan BHGE akan terus menjunjung prinsip-prinsip ini.

Iwan melanjutkan, “Kami bermitra dengan pelanggan kami sejak awal untuk mempelajari tantangan dan hasil yang ditargetkan, serta mampu menciptakan pendekatan berbasis hasil dan model komersial untuk mengatasi berbagai tantangan. Layanan dan solusi kami dirancang untuk membantu menurunkan biaya, dan membuat segala sesuatunya lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih produktif, menghadirkan peningkatan signifikan dalam produktivitas, keandalan, fleksibilitas, dan efisiensi yang dibutuhkan industri. Fokus kami di Indonesia adalah bekerja dengan para pemain industri minyak dan gas untuk mendorong daya saing industri minyak dan gas Indonesia di tingkat global.”

Organisasi global BHGE dirancang untuk mencapai kesinambungan bisnis, meminimalkan disruptif, memenuhi dan bahkan melampaui sasaran kinerja. Menghadirkan operasional skala global dan menyesuaikan kemampuannya untuk kebutuhan lokal pelanggannya. BHGE secara singkat:
• 70.000 karyawan diseluruh dunia
• Beroperasi di lebih dari 120 negara
• Empat produk utama – Layanan ladang minyak, Peralatan ladang minyak, Turbomachinery, Solusi Proses, dan Solusi Digital-dan 24 lini produk dan segmen.
• Berkantor pusat di Houston Texas dan London Inggris. (pam)

LEAVE A REPLY