Malang, Kota Pertama Semarakan Berkah Energi Pertamina

0
673
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Malang, www.geoenergi.co.id – Kota Malang menjadi saksi kemeriahan rangkaian kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP). Malang menjadi kota pertama dari 12 kota yang akan dikunjungi Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP). Berbagai macam kegiatan memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina, diantaranya fun walk, zumba BEP, lomba goyang BEP, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil, dan pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk. Selain itu tampilnya Siti Badriah menambah kemeriahan acara Semarak Berkah Energi Pertamina. Penyanyi yang dikenal lewat lagu Syantiks ini mampu melengkapi keseruan acara Semarak Berkah Energi Pertamina.

Satu hari sebelumnya (10/11), tim roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina lebih dulu melakukan konvoi dan sosialisasi BEP bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di Kota Malang. Selain itu tim roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina juga melakukan temu pelanggan dan sosialisasi BEP ke pengunjung di Lapangan Rampal Kota Malang.

Program Berkah Energi Pertamina merupakan reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal menggunakan produk-produk Perta-series, Bright Gas, dan Fastron Enduro. Program Berkah Energi Pertamina atau yang lebih dikenal dengan BEP ini akan dilaksanakan selama 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah. Periode Pertama akan dilakukan pada bulan Desember 2018, periode kedua dilakukan pada Bulan Maret 2019, dan periode ketiga akan dilakukan pada Bulan Agustus 2019. Selain itu juga ada hadiah bulanan.

Selama satu tahun Program BEP ini, Pertamina telah menyiapkan berbagai macam reward bagi para konsumen setianya. Diantaranya ada 61 pasang Paket Umroh, 1 Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, 6 Harley Davidson StreetBob, dan 61 Yamaha NMAX ABS. Untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut, para konsumen setia Pertamina wajib mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan cara membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas, dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Acara Semarak Berkah Energi Pertamina di Kota Malang ini dihadiri oleh Rini Soemarno (Menteri BUMN), Nicke Widyawati (Direktur Utama Pertamina), Mas’ud Khamid (Direktur Pemasaran Retail Pertamina), Koeshartanto (Direktur SDM Pertamina), Syahrial Mukhtar (Corporate Secretary Pertamina), Jumali (SVP Retail Marketing Business Pertamina), dan Dholly Arifun Dhalia T. (VP Promotion & Marketing Communication Pertamina).

Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid menyampaikan bahwa program Berkah Energi Pertamina (BEP) ini merupakan program reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal menggunakan produk-produk Pertamina. “Dengan adanya program BEP ini diharapkan tingkat awareness konsumen terhadap produk unggulan Pertamina makin meningkat dan konsumen semakin teredukasi dalam memilih produk bahan bakar kendaraan berkualitas dan ramah lingkungan yang dipasarkan oleh Pertamina”, tambah Mas’ud Khamid.

Berbagai BUMN juga ambil bagian dalam terwujudnya program Berkah Energi Pertamina ini. Dimana dalam pembelian Perta-series harus menggunakan aplikasi MyPertamina yg merupakan aplikasi buatan finnet yg merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia. Untuk program royalty di MyPertamina juga dapat dilakukan melalui Bank BUMN yaitu Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BNI. Hal ini menunjukan sinergisitas BUMN dalam semangat membangun negeri.

Setelah Malang sebagai kota pembuka, Semarak Berkah Energi Pertamina juga akan hadir di 11 kota lainnya. Diantara 11 kota tersebut Kota Tanggerang, Kota Bandung, dan Kota Bekasi akan menjadi kota tempat pengundian hadiah Berkah Energi Pertamina masing-masing kota secara berurutan untuk pengundian Periode 1–Periode 3.(pam/foto: ist)

LEAVE A REPLY