Peserta Indonesia’s Oil and Gas Partnership Kunjungi Nusantara Regas

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto: Pertamina

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Sekitar 20 delegasi dari 13 negara mengikuti kegiatan Oil and Gas Partnership Program 2017 di sarfas LNG Nusantara Regas, Selasa (19/9). Pada kegiatan ini, para peserta mengunjungi FSRU di Teluk Jakarta dan Onshore Receiving Facility (ORF) di Muara Karang.

foto: Pertamina
foto: Pertamina

Direktur Operasi dan Komersil Bara Frontasia dalam kesempatan itu menyatakan, “Program ini beri kesempatan untuk perkenalkan Nusantara Regas di dunia internasional. FSRU Nusantara Regas ini sejak 2012 mampu memasok gas maksimum 500 juta kaki kubik per hari (MMCFD) untuk 3 pembangkit listrik yakni di ORF di Muara Karang.”

Pada acara kunjungan lapangan 20 delegasi melihat langsung fasilitas penerimaan gas dari FSRU yang disalurkan melalui pipa bawah laut. Indonesia’s Oil and Gas Partnership Program merupakan kerja sama migas Indonesia dengan beberapa negara untuk dukung program jaminan pasokan migas. Indonesia’s Oil and Gas Partnership Program juga untuk mendukung pertumbuhan perusahaan nasional bidang migas. (pam)

LEAVE A REPLY