Pertamina Luncurkan Layanan Pengiriman Bright Package

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – PT Pertamina (persero) mengenalkan inovasi jasa pengantaran melalui peluncuran program Bright Package. Melalui anak usahanya, PT Pertamina Retail, bekerjasama dengan BP Corporation (PT Bangun Persada Ekspresindo) dan PCP Express (Priority, Cargo & Package) meluncurkan layanan ekspedisi Bright Package dengan inovasi, keunggulan, dan keuntungan untuk para konsumen setianya. Hal ini dilakukan, karena Pertamina menyadari bahwa setiap orang yang memiliki lifestyle berbelanja online tentu menginginkan layanan pengiriman terbaik dengan mudah, cepat, serta hemat, demikian menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sarjito.

Bright Package memiliki layanan pengiriman terlengkap dengan konsep yang sangat Indonesia, setiap layanan yang dimiliki oleh Bright Package pun unik, yaitu Sarini (Sampai hari Ini), Putra (Paket Ngebut Layanan Ekstra), Sehati (Sehari Tiba), Hemat (Harga Ekonomis Tepat Waktu), Pakde (Paket Gede), dan Pinang (Pindahan Barang). Saat ini Bright Package sudah tersedia di SPBU S. Parman, dan akan berkembang ke SPBU Pertamina lainnya.

Serta dengan semangat untuk membangun Indonesia yang lebih maju, Bright Package bekerjasama dengan SMK BISA HEBAT untuk memberikan kesempatan magang di Bright Package bagi para siswa/i terpilih. Diharapkan Bright Package mampu menjadi wadah bagi para siswa/i SMK yang ingin mendapatkan pengalaman-pengalaman sebelum memasuki jenjang karirnya dengan berbagai pelatihan yang diberikan.

Selain meluncurkan layanan My Pertamina Loyalty Program dan Bright Package, pada kesempatan tersebut Pertamina juga mengenalkan Pertamax Turbo dengan spesifikasi yang lebih baik dan penguatan layanan pelanggan melalui kerja sama dengan GO-JEK.

Seluruh inovasi yang diperkenalkan tersebut juga sejalan dengan visi Pertamina yaitu menjadi “Perusahaan Energy Kelas Dunia” yang lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan dan peningkatan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat sekaligus memaksimalkan teknologi digital dalam memenangkan persaingan di masa kini dan mendatang. (pam)

LEAVE A REPLY