IBEA 2017 Ajang Unjuk Teknologi Kelistrikan

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Ratusan pengunjung di hari pertama memadati acara penghargaan sektor kelistrikan dan pameran kelistrikan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA 2017), di ruang Assemblly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (22/11).

“Para pengunjung tidak hanya melihat-lihat Stand, melainkan ikut menyaksikan seminar mengenai ketenagalistrikan, yang membahas isu sektor kelistrikan yang tengah berlangsung,” ungkap Tumiran Ketua Dewan Juri IBEA 2017 di sela-sela acara.

Pengunjung yang hadir tidak hanya dari kalangan perusahaan sektor kelistrikan, tapi dari semua sektor. Dalam perhelatan IBEA 2017 kali ini, puluhan stand dari perusahaan ketenagalistrikan ikut meramaikan jalannya pameran.

“Pengunjung yang hadir tidak hanya dari kalangan perusahaan di sektor kelistrikan, tapi dari kalangan pelajar juga turut hadir,” paparnya.

Lebih lanjut Tumiran menyebutkan, penghargaan kelistrikan IBEA 2017 ini merupakan suatu acara yang sangat dinanti oleh para perusahaan sektor ketenagalistrikan. Sebab, nantinya para perusahaan yang berhasil mendapatkan penghargaan menjadi daya tarik tersendiri di sektor tersebut. Pihaknya menargetkan sekitar 3.000 pengunjung yang hadir di hari pembukaan pameran dan penghargaan kelistrikan IBEA 2017 ini.

Ajang penghargaan ketenagalistrikan IBEA 2017 yang diselenggarakan ini merupakan kali ketiga. Untuk pertama kalinya pada 2015 lalu, IBEA sukses terlaksana di Grand City, Surabaya. Sementara pada 2016 IBEA kedua kalinya hadir di Hotel Bidakara Jakarta.

Selanjutnya, IBEA 2017 kembali hadir di Assemblly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, yang berlangsung sejak 22-23 November 2017, dengan mengangkat tema “Mewujudkan Energi Berkeadilan dengan Peningkatan Peran Produk Dalam Negeri”. (Pam)

LEAVE A REPLY