Pertamax Penuh Berkah untuk Temani Pemudik Lebaran

0
483
foto: Pertamina

Jakarta, geoenergi.co.id – Pertamina meluncurkan program Pertamax Penuh Berkah bagi pelanggan setianya, di Lantai Ground, Kantor Pusat Pertamina, pada Kamis (31/5/2018). Program ini dimaksudkan untuk mendukung masyarakat yang akan melakukan mudik, dengan tiga fokus utama Pertamina Mengedukasi, Pertamina Berbagi, dan Pertamina Melayani.

Pertamax Mengedukasi yaitu keinginan Pertamina memberikan informasi tentang bahan bakar berkualitas dan merasakan manfaatnya, “Edukasi tips BBM yang tepat guna dan tepat sasaran sesuai spesifikasi mesin, agar mudik bisa sampai kampung halaman dengan selamat,” ujar Manager Commercial Retail Fuel Marketing Pertamina Deny Djukardi.

Pertamax Berbagi yakni dedikasi Pertamina untuk berbagi takjil di 400 SPBU, dan melakukan bedah musala SPBU di pulau Jawa, serta mengadakan tausiyah Ramadan keliling di beberapa musala SPBU di wilayah Jabodetabek.

Selanjutnya, Pertamina Melayani adalah menjamin ketersediaan BBM . jalur mudik dengan KiosK Pertamax di 70 lokasi strategis. Selain itu Pertamina menyediakan tempat istirahat dengan Serambi Pertamax di 13 lokasi sepanjang jalur mudik pada lintas Sumatera serta jalur pantai utara dan selatan Jawa.

“Inilah bentuk dedikasi kami untuk menemani masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik dengan lancar hingga selamat sampai tujuan,” pungkas Deny. (pam)

LEAVE A REPLY