Schneider Electric Ungkap Gagasan Berani dari Pemanfaatan Internet of Things

0
144

Jakarta, geoenergi.co.id – Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, akan mengadakan acara tahunan Innovation Summit di Jakarta pada 18-19 April 2018 mendatang. Di acara tersebut, para ahli Schneider dan para ilmuwan industri terkemuka di dunia akan berdiskusi tentang cara mengubah sebuah Gagasan Berani menjadi solusi konkret dalam Menggerakkan Ekonomi Digital.

Innovation Summit Indonesia tahun ini akan menampilkan teknologi terkoneksi yang akan membentuk kembali industri, mengubah kota dan mendefinisikan kembali cara kita bekerja dan menjalani hidup.

Lebih dari 1000 pelanggan Schneider dari seluruh Indonesia akan mendengar lebih dari 20 pembicara ahli, termasuk Luc Remont, Executive Vice President International Operations, Schneider Electric. Selama dua (2) hari, Innovation Summit akan menyuguhkan sesi diskusi strategis dan interaktif terkait solusi digital dengan para ahli yang akan diikuti oleh beragam kelompok pelanggan dan mitra. Para peserta juga akan dapat mengunjungi booth Innovation Hub, yang akan menampilkan beragam portofolio perangkat lunak, solusi dan layanan Schneider untuk bangunan, industri, data center, dan infrastruktur. (pam)

LEAVE A REPLY