Kejurnas Silat Prabowo Cup Telah Resmi Dipertandingkan

0
923
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament 2018 memperebutkan Piala Ketua Umum IPSI Prabowo Subianto telah resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum IPSI, Edi Prabowo di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Ratusan peserta silat dengan hikmat mengikuti acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Edi Prabowo dalam kesempatan itu Edi menyampaikan permohonan maaf dari Ketum IPSI Prabowo yang tidak bisa hadir dalam pembukaan.

20181104_113334

“Saya berharap para pesilat menunjukkan semangat dan sportivitas dalam bertanding. Begitu juga dengan para juri untuk menjunjung tinggi keadilan dalam penilaian,” tegasnya.

Edi juga berharao dari kejurnas ini mendapatkan bibit atlet yang bisa turun di tingkat nasional. “Kami berharap pencak silat tidak hanya bisa berjaya di tingkat nasional tapi juga ke tingkat internasional. Pencak silat juga menjunjung keberagaman dan kesatuan nasional,” katanya.

Kejurnas Pencak Silat Open Tournament Piala Prabowo ini digelar sejak tanggal 4 November sampai 8 November. Kejurnas diikuti oleh sekitar 500 peserta dari berbagai perguruan silat di Indonesia. (PW/foto: pam)

LEAVE A REPLY