MOR I Komitmen HSEE Zero Fatality

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Medan, www.geoenergi.co.id – Sebagai wujud peran serta insan Pertamina dalam kampanye HSSE, jajaran manajemen serta pekerja PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I melakukan penandatanganan Komitmen “Zero Fatality, Kita Bisa!”, beberapa hari lalu.

Penandatanganan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor MOR I Medan dilakukan serempak bersamaan dengan Kantor Pertamina Pusat, Unit Operasi, maupun Anak Perusahaan melalui Video Conference, dari Top Manajemen hingga seluruh insan Pertamina untuk mendukung pelaksanaan kampanye HSSE secara sistematik, masif, dan berkelanjutan.

Terdapat 4 komitmen dalam kampanye HSSE “Zero Fatality, Kita Bisa!”, yaitu mendukung pencapaian program “Zero Fatality, Kita Bisa!”, mengkampanyekan program “Zero Fatality, Kita Bisa”! ke unit operasi dan Anak Perusahaan, melakukan mitigasi resiko dalam rangka mengurangi potensi insiden, serta siap menerima sanksi apabila fatality terjadi. Kampanye ini menerapkan prinsip HSSE Golden Rules yaitu Patuhi, Intervensi dan Peduli sebagai upaya mencapai Zero Fatality. (dod)

LEAVE A REPLY