Luhut: Jangan Ganggu Jonan dan Arcandra

0
321
Share on Facebook
Tweet on Twitter

www.geoenergi.co.id – Setelah 59 hari dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Menteri ESDM Luhut Binsar Panjaitan maka pada Senin 17 Oktober 2016, Menteri ESDM Igansius Jonan dan Wakil Menteri (Wamen) ESDM Arcandra Tahar melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Ruang Sarulla Gedung Sekretaris Jenderal, Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Dalam sambutannya, Luhut mengaku optimis dengan dipimpin oleh Jonan dan Arcandra, Kementerian ESDM akan lebih maju lagi ke depan. Ia juga meminta agar seluruh jajaran di Kementerian ESDM membantu duet Jonan-Arcandra untuk memajukan sektor ESDM. “Bapak-bapak yang bekerja disini bantu mereka berdua dengan tulus,” tandasnya.

Luhut Binsar Panjaitan juga mengingatkan agar semua pihak tidak mengganggu duet Jonan dan Arcandra. Ia mengatakan mengkritik boleh, tapi kritik yang konstruktif, jangan politisasi Kementerian ESDM untuk tujuan negatif.

“(Siapa) yang mau nyerang Pak Jonan dan Pak Arcandra, saya akan buldoser juga itu. Kalau anak buah saya diserang, sama saja nyerang aku,” tegas Luhut. (Pam)

LEAVE A REPLY