INFO PEMADAMAN AKIBAT GANGGUAN WILAYAH DKI JAKARTA DAN TANGERANG

0
812
foto: pam

Jakarta, geoenergi.co.id – PT PLN (Persero) memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan di beberapa wilayah DKI Jakarta atas ketidaknyamanan yang dialami akibat adanya gangguan pada Trafo 1 GI Gandul, sehingga menyebabkan pemadaman di beberapa titik, pada hari Kamis, 19 Januari 2017. Adapun beberapa wilayah yang mengalami pemadaman adalah kantor PT. PLN P3B, Gitet Gandul Jl. Cendrawasih, Ds. Limo Sawangan, Pondok Cabe, Ciputat, Pamulang Jl. Cinangka, Jl. Raya Puspitek, Karang Tengah, Lebak Bulus, Cinere, Cilandak, Pondok Labu, Perum Bona Indah, Pasar Jum, At, Pratama Hills, Pondok Indah Dsk.

Adapun informasi mengenai pemadaman jaringan kelistrikan di wilayah kerja PLN Distribusi Jakarta Raya dapat dilihat secara real time melalui http://pelita.plnjaya.co.id/.

Apabila terdapat hal–hal yang kurang jelas atau gangguan serta keluhan jaringan kelistrikan lainnya, silakan menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di (021) 123, melalui Facebook di PLN 123, melalui Twitter di @pln_123, atau melalui email di pln123@pln.co.id.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang disebabkan oleh gangguan jaringan ini. Atas perhatian dan kerja samanya, kami mengucapkan terima kasih.

LEAVE A REPLY